#30. Don't Leave Me

6.8K 567 270
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

"Bagaimana keadaan Taehyungie, ahjuma?" tanya Seokjin panik ketika dirinya menginjakan kaki di depan kamar rawat Taehyung.

Eomma Jeon menggeleng pelan, dan Seokjin pun dengan pasrah mendudukan dirinya disamping Ibu dari Jungkook ini.

"Dokternya sama sekali belum keluar sejak pertama kali tadi, ahjuma benar-benar tidak tau bagaimana kondisi Taehyung," desah nyonya Jeon penuh lirih.

Seokjin mengelus punggung wanita paruh baya itu dengan lembut. "Gwenchana, aku tau bagaimana Taetae. Dia pasti kuat, dan baik-baik saja. Namjoon juga ada di dalamkan, ahjuma sudah menghubungi ajushi dan Kim ahjuma kan?"

"Ne, ahjuma sudah menghungi mereka semua seokjinie. Jungkook juga akan segera datang, astaga ahjuma sangat khawatir Jinie-ah. Keundae, setidaknya Namjoon ada di dalam, ahjuma merasa sedikit tenang.

Yap, Namjoon juga salah satu Dokter yang menangani Taehyung tadi.

Seokjin mengelus punggung eomma jeon dengan lembut, berusaha menyalurkan ketenangan yang sebenarnya tidak dimilikinya.



***

Pukul 06.00

"3 jam! Apa yang dilakukan para Dokter itu pada Taehyung sampai 3 jam, eoh?! Jinjja" ujar Seokjin kesal.

Pasalnya sudah hampir 3 jam dirinya dan eomma jeon duduk di depan kamar rawat Taehyung. Dan sekarang seluruh keluarga bahkan sudah berkumpul. Appa dan Eomma Taehyung bahkan sudah sampai dari Daegu ke sini, dan Jeon Ajushi juga sudah ada disini.

Sampai saat ini belum ada Dokter atau Perawat yang berniat keluar--untuk memberitaukan keadaan Taehyung saat ini. Jadi semua orang yang ada disana hanya bisa menunggu dengan cemas.

"Hh....Ottokeyo?! Bagaimana keadaan Taehyung? Uri aegya?! Bagaimana dengan uri aegya, eomma?!" ujar Jungkook disela-sela helaan napasnya, karena dia berlari dari lobi utama Rumah Sakit sampai ke tempat ini, sementara Jimin bahkan saja masih tertinggal di belakngnya.

Semua yang ada disana langsung terfokus pada calon ayah di depan mereka ini.

Eomma Kim berdiri dari duduknya lalu memeluk tubuh tegap Jungkook dengan lembut. Eomma Kim berusaha memberikan ketenangan pada menantunya ini. Ayolah, lihatlah bagaimana tampilan Jungkook saat ini. Kemeja berantakan, dengan wajah lelah, dan dengan napas terengah karena berlari, serta peluh yang menghiasi dahi tampannya, itu cukup memberikan gambaran bagaimana prustasinya Jeon Jungkook saat ini.

"Gwenchana, uri Taetae pasti akan baik-baik saja--"

Jungkook hanya mengangguk sendu dibahu Eomma Kim, dengan mata yang melihat kearah Ibunya--yang tengah duduk dengan dipelukan sang appa yang sudah lebih dulu sampai.

Eomma Jeon tersenyum pada sang putra, merapalkan kata gwenchana tanpa suara, dan Jungkook menangkap hal itu. Setidaknya Jungkook memiliki suntikan kekuatan jika Taehyung pasti akan baik-baik saja.

Ceklek!

Pintu yang tertutup rapat itu akhirnya terbuka dari dalam, dan ini langsung menjadi pusat perhatian semua yang ada disana. Dan berbarengan dengan itu Jimin datang juga dengan kondisi yang sama dengan Jungkook.

Itu Namjoon.

Jungkook langsung mendekat pada Namjoon.

Dokter muda itu langsung menurunkan maskernya. Begitu Jungkook mendekat padanya. "Bagaimana Taehyung dan uri aegya, hyung? Mereka baik-baik saja bukan?" tanya Jungkook menggebu.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now