#17. If You

7K 603 241
                                    

Votementnya yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

Ps: Kalo bisa, baca Chapter ini sambil dengerin lagu Bing Bang yg judulnya IF YOU.
Ada pengumuman dibawah, jangan lupa baca ne:*



oOo

Si cantik Taehyung melangkah ringan kearah ruang keluarga dimana Seokjin sudah menunggunya sedari tadi. Sore ini Seokjin memang memiliki janji untuk mengunjungi Taehyung. Dan mereka akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama mulai saat ini.

Perlu diketahui disini, Taehyung adalah Sepupu dari Namjon yah, namun karena Seokjin berstatus sebagai tunangan dari Namjon maka secara otomatis Taehyung juga menjadi sepupunya bukan?

Jadi jangan heran melihat keduanya tampak sangat akrab, bahkan mungkin bisa dibilang hubungan keduanya tampak seperti Hyung dan Dongsaeng kandung.

Dulu mereka kuliah di Universitas yang sama. Namun sejak Taehyung menikah dengan Jungkook, keduanya sudah jarang ngobrol seperti ini lagi karena Jungkook dan Taehyung tinggal di Seoul, sementara Seokjin sendiri lebih memilih menemani sang tunangan-- Namjon yang merupakan dokter yang ditugaskan di daerah Daegu kampung halaman mereka.

Mulai saat ini sepertinya keduanya akan lebih sering bersama--karena Namjon dipindah tugaskan disalah satu Rumah Sakit yang ada di Seoul ini.

Taehyung duduk dengan senyum manis dibibirnya dan Seokjin langsung meletakan cake pisang di depan si cantik ini. "Jadi Hyung akan menetap di Seoul menemani Namjon Hyung, eoh? Kupikir Hyung hanya akan berlibur," tanya Taehyung senang sambil mencomot cake pisang buatan Seokjin tentu saja, Taehyung mana bisa membuat makanan cantik seperti itu.

"Ne, aku akan menetap di Seoul, aku juga akan membuka Toko Cake disini Taetae. Ya, supaya aku tidak bosan saja," balas Seokjin tenang.

Taehyung mengangguk dengan mulut penuh cake namun tetap terlihat sangat manis dimata Seokjin. "Lalu Toko Kuemu yang ada di Daegu bagaimana, Hyungi?"

"Masih tetap beroprasi Tae, uri eomma yang mengelolanya saat ini," ujar Seokjin dengan senyum manisnya. Taehyung kembali mengangguk paham.

Seokjin mengernyit bingung sepertinya ada yang berbeda dengan sepupu cantiknya ini. Umm....entah apa itu Seokjin tidak paham, tapi.....

"Tae, entah kenapa aku merasa kau terlihat berbeda. Umm...kau terlihat bersinar dan terlihat semakin manis, dan sangat cantik," ujar Seokjin yakin.

Taehyung sendiri hanya terkekeh pelan mendengar pujian dari sepupu cantiknya itu, berusaha untuk menetralkan detak jantungnya yang berdebar, bahkan tangan itu secara sadar mengelus perutnya sendiri "Aigoooo....dari dulu aku memang sudah maniskan, Hyung," ujarnya percaya diri.

"Lihat? Dulu kau selalu tidak suka saat ada yang mengatakan kau cantik atau manis, tapi sekarang kau tampak baik-baik saja, hmm? Benar sepertinya ada yang berbeda denganmu, Tae."

Taehyung tersentak dengan perkataan Seokjin barusan, mata kucingnya menatap Seokjin dengan pandangan ingin tau. "Umm, masa sih, Hyungie? Tapi aku tidak merasa ada yang berbeda dengan diriku lho," ujar Taehyung pelan.

Seokjin terdiam dengan pandangan meneliti tubuh Taehyung mulai dari wajah hingga kaki dari Nyonya Jeon muda itu. "Ah! Aku tau apa yang berbeda darimu Taetae," ujar Seokjin semangat.

Taehyung menaikan alisnya. "Mwo?".

"Kau tampak lebih berisi Tae sayang, maksudku tubuhmu itu lho.....sekarang terlihat lebih seksi, Taetae."

KookV Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang