#9. Baby?

9K 682 98
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*



oOo

Taehyung terbangun dari tidurnya karena merasa tidak enak dengan kondisi perut besarnya. Babynya terus bergerak aktif didalam perutnya sehingga Taehyung tidak bisa tidur dengan tenang.

Ya, Taehyung tengah mengandung Baby Jeon dan usia kandungannya baru menginjak 6 bulan, namun kondisi perut Taehyung sudah seperti mengandung bayi berusia 9 bulan, besar sekali. Kondisi inilah yang membuat namja cantik yang biasanya aktif bergerak kesana kemari ini tampak lebih diam, bahkan cenderung terbatasi karena kehamilan-nya ini.

Wajah cantik itu mengkerut melihat jam yang ada dinakas, pukul 02.00 pagi.
Ugh, lagi-lagi dirinya terbangun ditengah malam begini.

Taehyung berusaha mendudukan dirinya, perut besarnya kadang menyulitkan ia untuk bebas bergerak, dirinya harus lebih berhati-berhati karena ada baby jeon diperutnya. Ya meskipun melelahkan namun Taehyung bahagia. Sungguh, tidak ada yang lebih membahagiakan selain ketika dokter mengatakan dirinya tengah mengandung Baby Jeon, buah cintanya dengan Jungkook.

Taehyung duduk menyender dikepala ranjang sambil mengelus perut besarnya.

Wajah cantik itu tersenyum melihat Jungkook yang tengah terlelep damai di sampingnya. Tangan lentiknya terulur memindahkan anak rambut yang menghalangi dahi sang suami.
Lihatlah, uri Kookienya tampan sekali eoh? Taehyung terus menatap wajah terpejam Jungkook sambil terus mengelus perut besarnya.
Ah, sepertinya baby merindukan daddy-nya hmm.

Semenjak kehamilan-nya ini bukan bentuk fisik Taehyung saja yang berubah menjadi lebih berisi, melainkan juga perubahan sikap dan perilaku. Karena semenjak ada baby diperutnya, Taehyung cenderung lebih kalem, lebih diam, dan lebih manis.

Semua orang bahkan Jungkook sekalipun bingung melihat perubahan ini, karena Taehyung yang dikenal mereka adalah Taehyung yang berisik, rewel, dan cerewet, sekerang telah berubah menjadi Taehyung lebih bijaksana, namun tampak mempesona dengan segala keindahan-nya.

Mereka semua menyimpulkan jika kehamilannya-lah, yang mempengaruhi perubahan sifat Taehyung, yang artinya bayi itu akan memiliki sifat pendiam Jungkook, ya itulah yang mereka simpulkan.

Namun, Jungkook sendiri tidak terlalu memikirkan hal ini, baginya asalkan Taehyung dan babynya sehat itu sudah lebih dari cukup. Aigoo daddy siaga hmm??

Mata tajam Jungkook perlahan terbuka, irisnya menyipit karena terkena cahaya lampu tidur yang tidak dimatikan. Jungkook berusaha mengumpulkan kesadaran-nya lalu mendudukan dirinya, kemudian wajah tampan itu melihat kesebelah kanan, tempat dimana sang istri tidur.

Dan disana, Jungkook bisa melihat Taetaenya tengah duduk bersandar dikepala ranjang, sambil tersenyum manis kearahnya dengan tangan yang terus mengelus perut besarnya.

Jungkook sedikit meringis saat melihat parut besar Taehyung, tempat dimana babynya tumbuh dan berkembang.

Ada perasaan khawatir yang hinggap dihati seorang Jungkook, ketika dirinya melihat perut Taehyung yang semakin hari semakin membesar itu.
Ia khawatir Taehyung tersiksa, ayolah Jungkook yakin pasti Taehyung tidak nyaman dengan keadaannya ini. bagaimana tidak, dengan kehamilannya ini Taehyung jadi kesulitan melakukan berbagai macam hal, seperti ketika berjalan sakit, ketika tidur pengap, dan ketika duduk tidak nyaman, tidak ada benarnya bukan?

Namun wajah cantik itu selalu menunjukan jika dirinya bahagia, ketulusan itu terpancar dari senyumnya, yang menandakan jika Taehyung bahagia mengandung bayinya, dan hal itu, tentu saja melegakan hati seorang Jeon Jungkook.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now