#3. Taehyung Hamil???

12.1K 924 101
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

*Hari ke 10 Pernikahan*

Pagi tadi Taehyung merasa berbeda. Tidak, sekarang dia juga merasa ada yang berbeda dengan dirinya.

Taehyung merasa pusing, tidak bertenaga, lemas, letih, lunglai, bibir pucat, sariawan, susah buang air besar, dan dia merasa tidak berselera makan.

Intinya Taehyung merasa sedang sakit.

Tadi pagi bahkan dia sempat muntah, Taehyung mual sekali saat itu, tapi dia tidak memberi tahu Jungkook. Dia tidak ingin Jungkook mengkhawatirkan-nya.

Sebenarnya Taehyung takut, akhir-akhir ini banyak sekali kasus orang mati mendadak, padahal awalnya mereka sehat-sehat saja.

Sungguh, Taehyung takut, jangan-jangan dirinya menderita penyakit berbahaya? Dan usianya tidak akan lama lagi? Lalu sebentar lagi dia akan mati? Kemudian Jungkook akan sedih? Tapi, tidak berapa lama kemudian Jungkook melupakannya? Lalu Jungkook Menikah lagi dengan orang lain?! Dan orang lain itu adalah Naeun?!

"ANDWAE!!!!"

"Ya! Taehyung?! Kenapa kau berteriak begitu eoh? Aish.....kau hampir membuat jantungku copot" ujar Yoongi kesal, sambil menatap Taehyung yang baru tersadar dari lamunan-nya.

"Waeyo? Jangan menatapku dengan tatapan menjijikan seperti itu?" ketus Yoongi lagi melihat Taehyung yang sekarang berekspresi tegang.

"Yoongi hyunggg tolong aku hyung! aku, aku sepertinya sedang sakit parah hyung, ottoke? Aku tidak mau meninggalkan Kookie, aku sangat mencintai Jungkook, aku ingin sembuh hyung. Jebal bawa aku kerumah sakit hyung, ottoke?" 

Taehyung nampak kacau dengan berlinang air mata. Dan Yoongi hanya mengerjapkan matanya bingung.

"Ya! Kenapa kau malah menatapku begitu eoh ?!" kesal Taehyung sambil menatap Yoongi, sementara yang ditatap justru hanya menaikan alis bingung.

"Hyungggg! Ottokeyo?! Aku merasa sangat lemas hyung, aku merasa sekarat, aku belum mengucapkan salam perpisahan pada Jungkook, kami bahkan belum berbulan madu. Bagaimana jika penyakitku ini parah? Bagaimana jika usiaku tidak lama lagi hyung? Antarkan aku kerumah sakit hyung hiks"

Taehyung sedih sambil terisak pilu.

Tapi bagi Yoongi, Taehyung memang berlebihan seperti itukan, serakat katanya?

Lihat bagaimana bisa orang sekarat makan cake sambil sesekali terisak pilu seperti Taehyung ini. Ini menggelikan pikir Yoongi.

"Hyung ottoke? Ah ini enak, apa nama cake ini Hyung?"

"Lupakan soal cake itu, kau bilang tadi kau sakit? Sekarang aku tanya, apa yang kau rasakan hmm?" tanya Yoongi kalem, dan Taehyung lembali dalam mode seriusnya.

"Ne hyung, sejak tadi pagi aku merasa pusing. Aku merasa lemas hyung, lihat wajahku saja sampai pucat beginikan? Bahkan tadi pagi aku muntah-muntah. Aku takut sekali, tapi aku tidak berani mengatakannya pada Jungkook. Aku, aku juga....." perkataan Taehyung terhenti saat dirinya melihat Yoongi yang tengah syok dan melongo kearahnya.

Taehyung kembali takut, lihat apakah dirinya benar-benar sakit parah? Yoongi hyung saja sampai syok begitu.

"Hiks.....Hyung!!! Apa aku benar-benar akan mati hyung?

Pertanyaan Taehyung ini membuat Yoongi tersadar dari syoknya dan langsung memegang tangan Taehyung lembut.

Melihat tingkah Yoongi yang seperti ini, justru membuat Taehyung makin baper.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now