#6. Sakit Kookie?

9.2K 721 34
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


***

Hari Rabu pukul 10.00, Jeon Jungkook suami sah dari si cantik Taehyung masih terbaring di tempat tidur. Taehyung nampak disampingnya.

Tubuh berotot Jungkook yang biasanya berdiri tegap, kini terbaring lesu. Wajah tampan yang biasanya bersinar itu, kini tampak pucat. Dan bibir tipis yang biasanya bergerak sensual mendominasi bibir Taehyung, kini terkatup rapat.

Hah, entah sudah keberapa kalinya Taehyung menghela nafas pagi ini. Tangan lentik itu kembali mengganti kompresan didahi Jungkook dengan yang baru.

Wajah cantik Taehyung merenggut, sekaligus khawatir. Tadi pagi, Kookienya yang biasanya pukul 07.00 dan sudah rapih dengan setelan kerjanya, justru masih tertidur dengan nafas putus-putus.

Taehyung yang heranpun mencoba untuk membangunkan Jungkook, karena mood Jungkook akan buruk, jika terlambat pergi ke kantor dan pada akhirnya Taehyung yang akan terkena imbasnya. Jadi sebagai istri yang baik Taehyung berusaha membangunkan sang Suami.

Namun yang didapat Taehyung justru kepanikan. Karena ternyata uri Kookienya demam, suhu tubuhnya bahkan sempat membuat Taehyung panik dan ingin menangis.

Ayolah, Taehyung tidak pernah berkenalan dengan situasi seperti tadi, dirinya juga bukan anggota PMR saat dibangku sekolah dulu. Jadi Taehyung tidak tau menau tentang tata cara penanganan pertama pada orang yang sakit demam.

Tapi sekarang semuanya sudah terkendali, Dokter sudah memeriksa Jungkook tadi. Dokter bilang Jungkooknya hanya demam biasa, dan Taehyung sedikit tenang mendengarnya.

Taehyung kembali berbaring miring, menghadap Jungkook dan menatapnya sendu. Kemudian tangan lentik itu bergerak mengelus pelan pipi sang suami yang memerah karena demam. Lalu bergerak keatas membenarkan anak rambut Jungkook yang jatuh menutupi matanya. Taehyung bisa mearasakan rambut Jungkook basah karena keringat. Itu artinya demam Jungkook perlahan turun.

Kelopak mata itu perlahan terbuka, pandangan Jungkook menyipit untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.

Melihat ke samping, Jungkook berusaha menarik bibirnya untuk tersenyum kearah Taehyung yang tengah menatapnya khawatir.

"Kookie sakit? Katakan bagian mana yang masih sakit hmm? Atau aku harus memanggil Dokter lagi?" tanya Taehyung pelan.

Jungkook hanya tersenyum lemah, sambil berusaha mendudukan diri dengan dibantu Taehyung.

Jungkook bisa melihat kilatan khawatir diwajah cantik Taehyung.

Tangan Jungkook terulur, mengelus pipi Taehyung lembut, dan lihatlah si cantik itu langsung tersenyum menutup mata sambil meletakan tangannya diatas tangan Jungkook.

Jungkook tersenyum lemah, menatap wajah cantik itu. "Kau habis menangis eoh?" Taehyung langsung membuka matanya, menatapnya sendu.

"Aku, aku tadi khawatir Kookie. Kau, kau tadi tidak bangun-bangun, lalu saat aku menyentuhmu, tubuhmu sangat panas aigooo, aku langsung panik. Aku tidak tau harus melakukan apa, jadi aku menangis Kookie aku..." Taehyung mengerjap bingung melihat Jungkook, yang tengah kerkekeh lemah menatapnya.

Ada yang lucu??

Taehyung menatap Jungkook heran"Waeyo? Kenapa kau tertawa eoh?"
Jungkook tidak menjawab, dirinya malah membawa Taehyung duduk dipangkuannya.

Taehyung sedikit panik dengan posisi ini, ayolah Jungkooknya sedang sakit. "Kookie, ini? Aish, kau sedang sakit, kalau kau ingin ber....'

"Sssstttt......aku kedinginan Tae" ujar Jungkook, sambil mendekap Taehyung erat.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now