#24. Tulus

5.2K 483 75
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang bulis bahagia.

*Awas Typo*

Warning! Chapter ini berisi unsur dewasa!!! Rate 18+ ke atas!! So, yang masih dibawah umur silahkan di close ne.




oOo

"Kookiee.....apa aku pantas menggunakan kemeja ini eoh?" ujar Taehyung dengan suara mendayu.

Taehyung tengah berdiri sambil berputar-putar dengan kemeja hitam kebesaran, dan hotpants pandek--yang bahkan tidak sanggup menutupi pantat bulatnya sendiri.

Jungkook mendesah tertahan. Oh man, demi cintanya pada Baby Jeon!! Jungkook bersumpah jika Taehyung sangat mengoda dengan kemeja hitam yang tengah dikenakan itu.

Hell

Untuk pertama kalinya Jungkook merasa tidak terberkati oleh pemandangan menggoda di depannya ini. Karena apa?

Tentu saja karena Taehyung tengah mengandung saat ini, dan usia kandungan-nya masih sangat muda, maka jelas Jungkook tidak bisa membuat si cantik itu berkerja keras untuk memuaskan hormon-nya. Benarkan?

Tapi ini juga salah Taehyung!! Karena apa?

Karena sejak 30 menit lalu entah sengaja atau tidak, Taehyung tengah mencoba berbagai macam pakaian yang dibelinya tadi siang tepat di depannya. Catat, di depan matanya!!!

Ditambah ia selalu saja meminta pendapat darinya mengenai penampilannya itu.
Tapi sekali lagi Jungkook tekankan, Taehyung itu meskipun mengenakan pakaian murah dan jelek sekali pun--dia akan tetap menawan dimata Jungkook. Apalagi jika Taehyung tidak berpakaian, umm--maksudnya apalagi jika Taehyung mengenakan pakaian branded seperti itu.

Hah.....

Jungkook merasa sesak saat si cantik itu mendudukan bokongnya--yang hanya dilapisi hotpants ketat tepat di atas pahanya.

Hell!

"Kookie, kenapa diam, eoh? Katakan bagaimana penampilanku, apakah warna hitam cocok untuku, hmm?" tanyanya lebut sambil mengelus pipi Jungkook pelan.

"Ne, kau cocok memakai semua warna, Tae."

Taehyung tersenyum manis. "Jinjjayo? Umm, padahal aku lebih suka menggunakan warna-warna cerah. Tapi Kookie, sepertinya saat ini aku mulai menyukai warna-warna gelap seperti hitam ini." ujar Taehyung ceria dengan kekehannya. Jungkook menaikan alisnya bingung "Apa itu karena Baby?" tanya Jungkook penasaran.

Taehyung kembali tersenyum sangat manis, sambil mengangkat tangan Jungkook dan melatakan tangan kokoh itu ke atas perut buncitnya. Kemudian dengan lembut, Taehyung mengarahkan tangan Jungkook untuk mengelus perut buncitnya dari atas.

Si cantik itu semakin melebarkan senyumnya--kala melihat wajah tampan Jungkook diliputi rona kebahagian, semua itu jelas terpancar dari senyum yang tengah Jungkook berikan saat ini.

Chup

"Ne, ini karena Baby, dan Baby bilang kau sangat tampan, " kata Taehyung setelah sebelumnya mengecup pipi Jungkook dengan lembut.

"Aku memang tampan, sayang."

Taehyung hanya tersenyum, lalu balas memandang Jungkook yang tengah menatapnya dalam. Ada sesuatu yang ingin Taehyung sampaikan lewat tatapan mata itu, dan Taehyung melakukan ini bukan tanpa alasan.

Entah kenapa Taehyung begitu merindukan suami tampannya itu, padahal sejak pagi sampai malam ini keduanya menghabiskan waktu bersama, namun Taehyung merasa itu belum cukup. Taehyung pikir ini keinginan Baby juga, benar tidak?

KookV Family (END)Where stories live. Discover now