New

4.5K 296 83
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

oOo

Secret Kiss

Cast : Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Park Jimin.

Pair : KookV, KookMin, YoonMin.

Genre : Yaoi, M-freg, Romance, Family.

~OOO~

Jeon Jungkook merupakan pemuda sempurna dengan segudang prestasi, banyak hal yang telah ia capai dalam hidup, hanya satu yang belum yaitu Pasangan. Ya, Namja pewaris perusahaan resort itu masih saja betah melajang. Usianya memang masih muda, namun untuk keluarga seterpandang Keluarga Jeon, memiliki pendamping itu adalah suatu keharusan. Alasan sudah jelas karena keluarga itu membutuhkan seorang pewaris, dan Jungkook adalah satu-satunya harapan Keluarga karena si tampan itu merupakan Putra tunggal dan hanya memiliki seorang Nuna yang tentu saja merupakan opsi kedua.

Takdir pun akhirnya mempertemukan si tampan itu dengan Namja manis bernama Park Jimin yang sekarang berubah marga menjadi Jeon Jimin. Jeon Jungkook merupakan suami sah dari Jimin saat ini, namun entah takdir seperti apa yang akan dipersiapkan Tuhan untuk masa depan Pernikahan keduanya ini

oOo

Kim Taehyung, Pemuda cantik dengan segala pesona, kecantikan yang dimilikinya mampu menjerat para pemilik kekuasaan untuk bertekuk lutut dibawah kuasanya. Kecantikan wajahnya justru berbanding terbalik dengan jalan hidup yang dia pilih, ya Taehyung bahkan tidak malu untuk mengakui jika dirinya adalah seorang Pelacur, Bitch, atau sebutan negatif lainnya.

Bagi Taehyung ini adalah pilihan yang harus dia jalani. Ada rasa tersanjung saat banyak diantara mereka memuji karena keahliannya dalam memuaskan diatas Ranjang, namun dilain pihak Taehyung juga merasa sanjungan itu mungkin terasa hina dipendengaran semua orang, banyak hal negatif yang diterimanya namun ada satu waktu takdir memberinya sebuah kesempatan untuk dihargai selayaknya manusia.

Jeon Jungkook, Namja tampan itulah yang datang padanya dengan penuh penghargaan. hanya Jungkooklah yang memperlakukannya selayaknya manusia tanpa memandang rendah latar belakangnya sebagai seorang Penghibur.
Namja itu yang datang padanya dan dengan lugas mengatakan jika dia menginginkan seorang Bayi. Ya, Jungkook menginginkan seorang bayi dari seorang Pelacur seperti dirinya, lalu bagaimana bisa Taehyung tidak tersanjung eoh? Bagaimana bisa Taehyung tidak tidak terjerat? Dan bagaimana bisa Taehyung tidak jatuh dalam pesona seorang Jeon Jungkook meskipun namja tampan itu memiliki sorang Istri yang begitu di cintainya, tapi perasaan itu tidak berkurang sedikitpun.

oOo

Park Jimin, bagi Jimin cinta itu hanya Jungkook sang suami. Mereka menikah karena dasar saling mencintai. Jimin adalah pasangan yang sepadan bagi Jungkook kedua keluarga bahkan sempat akan menjodohkan keduanya kala mereka belum saling mengenal, namun Takdir bergerak lebih cepat dengan mempertemukan keduanya lewat pernikahan seorang teman, dan pada Pernikahan pulalah biduk cinta keduanya berlabuh. Namun dalam sebuah pernikahan Cinta saja belum cukup.

Ada hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh yaitu seorang Anak. Seorang Anak yang akan menjadi simbol cinta keduanya, seorang Anak yang akan menjadi bukti Kebahagian mereka, dan seorang anak yang akan menjadi harapan dan Pewaris keluarga besar Jeon yang kehadirannya begitu ditunggu. Namun Jimin kehilangan kesempatan itu. Dia kehilangan semua itu hanya dalam waktu satu hari.

oOo

Dan Min Yoongi adalah salah satu kunci dari pertalian Takdir ketiganya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Cooming soon on december..........????

Huwahahahahahahhahah, doakan semoga ipk aku diatas 3.3 Aminnn

Chapter 29 KookV family udah diupdate cuma aku privat.

Kalo yang blum bisa kebuka.
1. Login ulang akun kalian, dan itu otomatis akan terbuka jika kalian follow aku.

Klo cara 1 blum kebuka juga.
2. Hapus FF KF dari perpustakaan kalian, dan simpan ulang. Otomatis akan terbuka jika kalian follow aku.

Klo gk kebuka juga, berarti kalian blum follow aku, atau kalian terblokir oleh jari2 lentik taetae *ketawa setan*

Ok deh siyuu yah.
Pai pai.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now