#8. Kucing dan Kelinci bagian 2

6.6K 601 69
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

Disini lah mereka sekarang. Di sebuah Mall lebih tepatnya di dalam sebuah Pet Shop.

Ya, Pet Shop. Selepas menghabiskan waktu 15 menit untuk berciuman panas, Taehyung langsung menyeret Jungkook untuk makan siang, dan disaat itulah Taehyung menceritakan apa yang menjadi keinginan-nya.

"Aku ingin membeli hewan peliharaan sebagai kadoku untuk ulang tahun Jeon Eomma, jadi temani aku ne Kookie," ujar Taehyung semangat.

Jungkook ingin membantah tapi, "Eits.....kau sudah berjanji lho akan mengabulkan setiap keinginanku setelah aku menciummu tadi Kookie, jadi jangan mengelak arra,"

Hah.

ya mau bagaimana lagi, sekarang disinilah dirinya dan Taehyung sekarang. Di dalam Pet Shop yang dipenuhi oleh binatang peliharaan, dari mulai yang tampak imut minta dipeluk, sampai yang garang minta ditendang.

Jungkook mendengus, melihat sang istri Taehyung tengah mandang takjub pada semua hewan-hewan yang ada disini. Ayolah, dirinya jauh lebih enak untuk dipandang bukan?

Tentu saja begitu.

Lagi pula, kenapa Kado untuk ulang tahun eommanya harus hewan peliharaan? Setau Jungkook, eommanya itu tidak suka memelihara hewan.

Jungkook sudah mengatakan ini pada Taehyung lebih baik memilih kado yang tampak normal saja. Tapikan Taehyung itu keras kepala, jadi mau sampai berbusa pun Jungkook menyampaikan masukan, dan sampai berbusa pula Taehyung akan menolaknya. Jadi dari pada lelah, lebih baik ikuti saja keinginan Istri cantiknya ini.

Suami yang baik eoh?

"Kookie, semua hewan disini tampak menggemaskan, aihhh......kira-kira Jeon Eomma suka yang mana ya?" ujarnya dengan mata memandang di deretan hewan pengerat.

Jungkook mendengus, "Aku kan sudah bilang jika eomma tidak suka memelihara hewan Tae, jadi jangan--"

"Kookieee aigoooo, kelinci ini kelihatan seksi, gagah, dan betotot sepertimu, aigooo lihatlah Kookie, dia lucu sekali hihihihi," ujar Taehyung sambil melambai kearahnya untuk mendekat.

Jungkook?

Hey! Tentu saja Jungkook kesal. Tapi, mood Jungkook sedang bagus saat ini, jadi dia tidak mau membangukan singa betinanya, karena itu Jungkook mendekat saja kearah sang istri, lalu melihat bagaimana bentuk kelinci yang kata Taehyung tampak seksi, gagah, dan berotot itu.

See?

Lagi-lagi Jungkook mendengus, menurut Jungkook kelinci di depannya ini tidak berbeda dari kelinci di sampingnya, di atasnya, atau di belakangnya. Bentuk mereka sama. Mereka berbentuk kelinci dengan gigi besarnya dan yang membedakan hanya warna bulunya. Tapi Taehyung tetap ngotot jika kelinci di depannya itu tampak berbeda dari kelinci lainnya.

Iya, Jungkook iyakan saja.

"Kookiee jadi bolehkah aku beli kelinci ini eoh?" tanya Taehyung antusias.

Jungkook mengangguk tenang, "Beli saja"

Taehyung tersenyum, tapi tidak lama Taehyung kembali merenggut dan ini membuat Jungkook menyernyit bingung.

"Kau dingin sekali padaku" ujar Taehyung ketus dan Jungkook justru menyeringai, "Kau ingin aku menghangatkan-mu eoh?"

Taehyung mendelik "Mesum!"

Dan Jungkook terkekeh pelan melihat wajah cantik dihiasi semburat merah dipipinya.

Manis sekali.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now