#12. Honeymoon Part 2 (Uang Saku)

6.9K 563 82
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

Matahari bersinar cerah pagi ini. Setalah melewati malam panjang yang dipenuhi suara desahan seksi sang Istri yaitu Taehyung, si tampan Jeon itu sudah tampan dan kece dengan setelan khas pantainya.

Jungkook menoleh kearah ranjang,  dirinya menghela napas melihat Taehyung yang masih bergelung nyaman dengan selimut yang tersingkap hingga tubuh polos yang disetubuhinya malam tadi terekspos bebas.

Taehyung tertidur dengan posisi tengkurap, sehingga garis punggungnya yang mulus serta bokong bulat nan lembut itu terpampang bebas dihadapan Jungkook.

Jungkook horny?

Umm, sedikit.

Jungkook dongkol?

Ya, itu baru banyak.

Alasan?

Ah, jangan tanya alasan!

Ayolah sikap Taehyung yang satu ini memang tidak pernah berubah.

Salah satu hal yang tidak disukai Jungkook adalah kemalasan Taehyung yang tidak pernah mau membersihkan diri sehabis keduanya bercinta.

Bukan hanya malas membersihkan ranjang bekas keduanya bercinta, Taehyung bahkan malas membersihkan dirinya sendiri.

Jungkook bisa mengingatnya dengan baik, setiap mereka selesai melakukan kegiatan itu, Taehyung selalu beralasan jika dirinya lelah, jadi bersih-bersihnya nanti saja.

Tapi Jungkook kan risih, jadi dengan menahan dongkol Jungkook selalu berusaha membersihkan tubuh indah Taehyung dengan tangannya sendiri. See? Dia suami yang baik dan bertanggungjawab bukan?

Penilaian yang mengatakan jika dirinya "Batu"itu tidak berlaku lagi, karena sekarang kalian semua sudah tau bukan, jika dirinya itu bertanggungjawab dalam hal tindakan, dan menurutnya itu sudah termasuk dalam ciri suami yang romantis.

Ya, Jungkook akui dirinya memang tidak pandai mengungkapkan perasaan cintanya melalui kata-kata mutiara penuh cinta, namun Jungkook bisa pastikan jika dirinya sanggup mengungkapkan perasaan cintanya pada Taehyung melalui tindakan. Ya, Jungkook lebih suka to do.

To do untuk apapun yang membuat Taehyung bahagia.

Karena itu dengan menahan dongkol, Jungkook berusaha tersenyum melihat Taehyung yang menggeliat manja di atas ranjang yang sudah tidak berbentuk itu.

Dirinya yang sudah tampan, harum dan mewangi sepanjang hari itu melangkah pasti kearah sang Istri. "Hh, kapan Kau akan berubah, sayang?" ujar Jungkook pelan, lalu dengan mudah Jungkook menggendong Taehyung ala bridal untuk melangkah menuju kamar mandi tanpa memberikan penutup apapun pada tubuh naked sang Istri.

Tidak lama kemudian--

Byuuurrrrr

"YA! Jeon Jungkook!! Paboya dinggin Kookieee!!! Ish, tidak bisakah kau memperlakukanku dengan cara yang lebih romantis dan penuh kelembutan seorang suami, eoh?! Katakan padaku Tuan Jeon?!!" tanya Taehyung dengan kesal sambil bercak pinggang diatas bathup--dengan tubuh polos yang penuh hickey dari Jungkook itu.

Jungkook tersenyum miring, melipat tangan didada sambil bersandar dibelakang pintu kamar mandi ini, "Geurae? Kupikir itu adalah tindakan paling lembut yang bisa aku lakukan hanya padamu, Tae"

"Idiot!"

Jungkook terkekeh pelan. "Kau sepertinya melupakan sesuatu sayang--" Jungkook berhenti sebentar untuk menatap wajah cantik Taehyung yang tengah berwajah bingung namun tampak menggemaskan itu. "Kau masih dalam keadaan naked, lihat dirimu sendiri, cantik," Jungkook menaikan dagunya, sementara Taehyung menunduk melihat tubuhnya sendiri "Atau Kau justru tengah berusaha untuk menggodaku, eoh? Aw, jika begitu kau nakal sekali Tae sayang, kau--"

KookV Family (END)Where stories live. Discover now