#28. Reason

5.6K 534 137
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

oOo

Sore ini rumah kediaman KookV tampak ramai. Ada Taehyung yang tengah menjadi pusat perhatian dari Nyonya Jeon.

Yup, Eomma dari Jungkook baru saja tiba dari Busan. Dan Nyonya Jeon tidak berhenti berdecak kagum saat dirinya melihat wujud hamil menantu cantiknya ini.

Eomma Jeon, meletakan piring berisi potongan semangka keatas meja diruang tamu ini. "Igo, makanlah, sayang. Eomma yakin uri baby jeon pasti suka," ujarnya semangat sambil mendudukan dirinya disamping sang menantu.

Taehyung terkekeh bahagia,  menyuapkan potongan buah segar itu ke dalam mulut mungilnya. "Umm, gomawo eomma. Aigooo, ini manis sekali! Eomma juga harus makan, ini permintaan cucu eomma, lhoo...." kata Taehyung dengan senyumnya.

Oh iya, kebetulan posisi mereka tengah duduk disopa panjang, dan Taehyung tengah menyender dikepala sopa dengan Eomma Jeon disebrangnya.

"Ah, jinjjayo? Ah, jika begitu eomma harus makan juga kan? Tae, entah mengapa eomma merasa kehamilan mu sangat besar chagi, padahal ini baru awal bulan ke-6, benar?" tanya Eomma jeon memastikan.

Taehyung mengangguk dengan mulut penuh buah semangka, dan lihat bibirnya yang memerah karena warna dari buah yang tengah dikonsumsinya itu.

Uh, jika Jungkook melihat mungkin--ahhh enough!

"Ne, ini baru bulan ke-6. Umm, aku merasa biasa saja. Kendae, baby jeon semakin hari semakin berat, tapi aku merasa bahagia setiap harinya, karena itu artinya uri baby sehatkan, eomma?" balas Taehyung dengan senyum tulusnya.

Eomma Jeon juga balas tersenyum sambil mengelus perut besar sang menantu, "Ne, itu benar chagi, baby jeon pasti tumbuh dengan sehat. Tapi, eomma hanya sedikit heran.  Apa bulan ini Taetae sudah cek-up kandungan, hm? Lihat kakimu sayang, itu bengkak sekali. Uh, Jungkook itu bagaimana sih! Dia benar-benar kurang tanggap!" omelnya galak.

Taehyung hanya terkekeh pelan mendengar ujaran tersebut. "Umm, untuk bulan ini belum. Kookie bilang dia akan mengantarku langsung namun dia masih sibuk eomma, tapi kata dokter sebelumnya, kakiku yang bengkak saat mengandung itu biasa, jadi aku tidak terlalu khawatir." balas Taehyung tenang.

Eomma Jeon mengernyit, sambil menaikan kaki Taehyung dan memangku kaki sang memantu yang memang tampak bengkak itu.
"Andwae, eomma! Jangan eomma, aku merasa ini tidak sopan, aku--"

"Stttttt....Kau menantu eomma, bukan?"

Dan dengan polos Taehyung mengangguk.

"Umm, jika begitu tidak ada istilah sopan dan tidak sopan. Kau istri Jungkook, itu berarti Taetae anak eomma juga. Apalagi sekarang ada cucu eomma ini, aigooo.....jadi biarkan eomma jadi halmeoni yang baik, okay?" Bujuk Eomma Jeon dengan senyum tulusnya.

Taehyung pun balas tersenyum tulus.

"Cha, Biar eomma baluri kakimu dengan minyak tradisional yang eomma bawa. Eomma juga bisa memijatnya seperti ini Taetae, supaya bengkaknya berkurang sayang. Nah, pa ini nyaman, hmm?"

"Ne, ini nyaman dan hangat eomma," ujar Taehyung antusias sambil menyamankan duduknya sambil bersandar dikepala sopa.

Ngomong-ngomong saat ini Taehyung tengah mengunakan kemeja kebesaran, dengan hotpant yang nyaman untuk perut besarnya.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now