Part 5

28.7K 1.6K 104
                                    

part sebelumnya.....

"dua hari lalu, hotel namikaze, lantai 32, kamar Suite President".

sasuke menyeringai melihat sakura yang diam membatu, dia melangkah mendekatinya, wajahnya dia condongkan kearah samping kepala sakura, "I got's you", bisiknya tepat ditelinga sakura, dia menyeringai melihat tubuh itu tersentak kaget.

.

.

lanjut....

.

sasuke membalikkan tubuh sakura, sakura yang masih diambang batas kesadaran masih tidak merespon tindakan sasuke. sasuke menatap wajah pias itu, kedua tangannya menangkup pipi sakura, tatapannya melembut kala kedua mata emerald itu menatap takut kearahnya, dikecupnya kening gadisnya dengan sayang, lalu kecupannya berpindah pada kedua mata sakura, tangannya turun kebawah, menyusuri leher_ bahu _ lengan atas _ dan berakhir menggenggam jari mungil sakura, dia meremasnya pelan, sebelah tangannya lagi memeluk sakura. "aku mendapatkanmu cherry", ungkapnya, suaranya menandakan sebuah kelegaan besar pada dirinya, seakan semua urusan dan masalah yang ada pada dirinya musnah dan lenyap hanya dengan mendekap sakura, semua terasa utuh dan benar disini.

"kenapa?", suara sakura terasa lirih dipendengaran sasuke.

"hn", sasuke tersenyum menanggapi reaksi sakura yang dirasa masih syok karena bertemu dengannya.

sasuke melepaskan dekapannya wajahnya mengerut saat melihat wajah sakura, mata sakura kembali melotot, wajahnya mengeras, bibirnya menipis,

.

.

.

"DASSARR BAJINGAN BRENGSEK SIALAAAN,"

BUGH

"AARRGH"

sakura menendang kemaluan sasuke dengan tenaga ekstra

DUAK

ditambah dengan bogeman dipipi sasuke.

TAK

dan tendangan pada tulang kering  sasuke.

sasuke tersungkur dijalanan dengan menahan sakit pada tubuhnya.

"RASAKAN, DASAR KAU PENJAHAT KELAMIN", berseru kencang membuat orang-orang menatap kearah mereka, sasuke masih terbujur kaku dijalanan (*poor sasu). rasanya sakit sekali diarea pangkal pahanya, belum lagi kaki nya yang terasa mati rasa karena sakit yang berdenyut-denyut, jangan lupakan pipinya yang pasti membiru, 'gadisku benar-benar galak'

sakura berlari menjauhi sasuke yang masih tersungkur karena pukulan sakura. ayolah untuk bergerak saja rasanya sangat menyakitkan tahu.

terdengar tawa kerumunan dicafe tempat teman-temannya nongkrong tadi,

lihatlah wajah sai, sui, dan kiba yang tertawa terpingkal-pingkal melihat uchiha prodigi yang arogan dipermalukan oleh seorang ABG. 

'sialan, Auch...sakit sekali '

.

.

sakura langsung berlari  masuk kedalam hotel, dia memencet lift dengan tidak sabaran, setelah sampai dilantai kamarnya, dia langsung masuk kedalam kamar dan menguncinya

"Ya ampun ya ampun ya ampun, aku baru saja menganiyaya seseorang, kuharap dia baik-baik saja, akh tidak, dia pantas mendapatkannya, dasar penjahat kelamin, sekarang aku sudah tidak perawan lagi hweee... tapi bagaimana jika orang itu membalasku nanti, astaga aku bisa habis dari haruno sakura menjadi almarhum sakura, hweeee.... kami-samaaaa, ....niii-chaaaan aku harus bagaimanaaaa", heboh sakura didalam kamar, dia mondar mandir dengan gaya cacing kepanasan.

Little Secret (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang