Part 18

23.7K 1.4K 101
                                    

Baru 15 menit yang lalu, triplet keluar dari ruangan sasuke, tapi sekarang perasaan kangen sudah kembali bergelayut didalam hati sasuke,

‘Yuki, Sarada, dan Haru’, tiga nama yang terus berputar dalam benaknya.
Hati kecilnya menjerit mengatakan bahwa mereka adalah anaknya, darah dagingnya, dan hidupnya.

Sasuke melihat tangannya yang terdapat sehelai rambut dari yuki. Dia mengambilnya diam-diam saat dia mengusap kepala yuki tadi.

Sasuke berinisiatif untuk mencoba tes DNA menggunakan rambut salah satu dari triplet dengan DNA miliknya. Memaksa sakura untuk jujur sama saja menunggu kutub utara mencair sepenuhnya, pikir sasuke, wanita keras kepala itu akan menyangkal habis-habisan, jadi sasuke mengambil jalan tes DNA saja untuk mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan hipotesisnya.

Sementara itu, dia harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu, semua demi kelancaran misinya.

.

.

.

Sudah seminggu berlalu sejak triplet menemui sasuke, dan selama seminggu itu pula yuki, sarada dan haru mencoba untuk membujuk sakura untuk memperbolehkan mereka ikut dengannya kerumah sakit, DAN.... selama satu minggu itu juga sakura terus menolak keinginan mereka, tidak perduli rengekan dan jeritan yang terlontar untuk sakura, nyatanya dia tetap bersikeras untuk menolak itu semua, dia tidak mau mengambil resiko triplet bertemu kembali dengan sasuke.

Ngomong-ngomong tentang sasuke, entah perasaannya saja atau tidak bahwa pria itu juga sama keras kepalanya dengan triplet, dia terus merecokinya dengan pertanyaan

‘dimana anak-anakmu?’

‘kenapa mereka tidak pernah kesini lagi?’

dan pertanyaan menyebalkan lainnya. Yang dijawab sakura dengan jawaban yang sama

‘bukan urusanmu’

Tapi anehnya dia sudah tidak lagi terus merecoki sakura dengan pertanyaanya mengenai triplet, dia seperti... menahan diri, dia seperti menunggu sesuatu, seperti bom waktu yang akan segera meledak dalam jangka waktu tertentu, dan itu cukup membuat sakura was-was.

‘apa yang direncanakan asshole itu?’ pikir sakura yang merasa curiga.

Hatinya mengatakan bahwa ada yang tidak beres dengannya.

Dan sakura juga tidak menyangka bahwa proses penyembuhan uchiha sasuke begitu menakjubkan, tulang-tulang yang tadinya patah entah bagaimana mulai terjalin kembali kebentuk semula, mungkin dalam dua bulan kedepan tulang-tulang tersebut akan kembali utuh seperti sedia kala, itu bagus pikir sakura, semakin cepat semakin baik.

.

.

.

Sasuke pov

.

.

Sudah cukup, ... sudah cukup aku bersabar menunggu selama satu minggu ini. Ini sudah satu minggu sejak terakhir aku bertemu dengan mereka (triplet). Dan selama satu minggu itu juga aku berusaha untuk bertahan dengan rasa rindu yang terasa mencekikku setiap detiknya. Tuhaaan aku sangat merindukan mereka.

Dan sialnya, wanita masih saja keras kepala tidak mau membawa anak-anaknya kemari. Aku hanya bisa bersabar sekarang. Yeah rasanya kata uchiha dan bersabar bukanlah hal yang bersahabat. Tapi mau bagaimana lagi.

TOK TOK TOK

Pintu ruangan diketuk dari luar, seseorang membuka pintu,

“hn, sudah kau dapatkan hasilnya”, tanyaku pada salah satu orang kepercayaanku, jugo.

Little Secret (End)Where stories live. Discover now