Epilogue

33.5K 1.4K 40
                                    

.

.

.

.

Sakura bersiap untuk tidur, dia melirik jam yang menunjukkan mendekati angka 10. Tiba-tiba ada yang memasuki kamarnya. Bisa ditebak siapa dia.

Yup, sasuke yang memasuki kamar sakura, dia beringsut mendekati sakura yang sudah berbaring diranjang, dia memposisikan dirinya disamping sakura seraya mendekap tubuh mungil sakura.

Sakura memperhatikan apa yang di lakukan oleh sasuke, “apa yang kau lakukan?”,

“hn, tidur”, jawab sasuke sekenanya,
Sakura tidak mau memperpanjang masalah akhirnya ikut sasuke menuju alam mimpi.

“oyasumi sasuke-kun”,

“hn”, dirasakan sasuke yang semakin mendekapnya erat, napasnya terdengar teratur dalam jarak dekat.

.

.

.

.

“che-rry,… sayang, ayo bangun…”,
Sakura merasa seseorang tengah berbisik tepat ditelinganya, dia merasakan napas seseorang menerpa telinganya, dan itu terasa mengelikan. Pelan-pelan dia membuka matanya.

Dapat dilihatnya  wajah sasuke yang masih terlihat tampan, ralat,… semakin tampan maksudnya. Dengan wajah khas orang tidur plus rambutnya yang semakin berantakan.

Sakura tersenyum membalas sasuke, “pagi”, suaranya terdengar serak khas orang bangun tidur.

Cup

Sasuke mencuri ciuman selamat paginya dari sakura. Sakura sama sekali tidak memprotesnya.

“jam berapa sekarang?”, tanya sakura pada sasuke.

“jam tujuh, sebaiknya kita segera bergegas, aku tidak mau kita terlambat”,

Alis sakura mengerut, “terlambat untuk apa?”,

Sasuke memberikan senyuman penuh arti, “Pernikahan kita”

Loading…

Loading…

Loading…

Lo- …

“APAA”,

.

.

.

Sakura menggerutu diruang make up gedung hotel milik uchiha corp. penata rias yang menangani sakura terkikik geli melihat ekspresi memelai wanitanya.

“berhentilah berwajah mengerikans seperti itu jidat, kau sudah jelek tambah jelek saja”, ejek ino yang memasuki ruangan.

Izumi yang duduk tak jauh dari sakura terkikik geli,

Sakura semakin memasamkan wajahnya, ugh…. Siapa juga yang tidak kaget, sesaat setelah dia membuka mata, sasuke – calon suaminya dengan seenak jidat mengatakan  kalau mereka akan menikah hari ini, sakura melotot maksimal. Dia kira sasuke bercanda, tapi nyatanya setelah dia mandi dan berpakaian, sasuke benar-benar membawanya kehotel tempat dilangsungkannya upacara pernnikahan. Terlihat ornamen-ornamen penghias ruangan khas upacara pernikahan terlihat disetiap sudut ruangan.

Dia digiring keruangan yang sudah berisikan, mikoto, calon ibu mertuannya dan izumi sedang di make up oleh make up artis ternama. Lalu dia melihat ada sebuah gaun yang menggantung dengan cantik disebuah manekin disudut ruangan.

‘serius ini’, batin sakura yang masih syok.

Izumi dan mikoto tertawa kecil melihat raut wajah tidak percaya sakura, mereka mengandeng sakura dan mendudukkan dirinya dikursi depan cemin dengan banyak lampu disekelilingnya.

Little Secret (End)Where stories live. Discover now