Really I Love You - Chapter 1

1.9K 113 9
                                    

Main Cast:
BTS Jungkook
IU
Big Bang G-Dragon

Other Cast:
GOT7 Yugyeom
Seventeen Mingyu
Big Bang Taeyang
After School Nana

Jungkook merapatkan jaket tebalnya setelah merasakan angin yang sangat dingin saat ia membuka pintu rumah. Ia berjalan menuju pagar sembari meniup-niupkan mulut sekedar mengusir hawa dingin yang menyerang.

Perlahan ia membuka kunci dan pintu pagar. Deritan pintu pagar itu terdengar cukup nyaring ketika Jungkook menarik gagangnya. Namun matanya membelalak, mulutnya menganga, dan mundur beberapa langkah sesaat setelah melihat pemandangan yang ada dihadapannya.

Seorang berkacamata hitam, berjaket tebal sama seperti yang Jungkook kenakan, seraya menggendong ransel besar berdiri di depan pagar itu seolah menghadangnya. Ia tak berbicara hanya berdiri dan memandang lurus ke arah Jungkook yang tengah terkejut.

Jungkook menghembuskan napas cukup dalam. "Sedang apa kau di sini? Mengagetkanku saja!" protesnya kesal dan gemas.

Orang itu terkekeh dan langsung membuka kacamatanya. "Mengapa kau lama sekali? Aku sudah menunggumu hampir satu jam. Aku hampir mati membeku di sini!" protes orang itu.

Jungkook tak mengindahkan ucapannya. Ia langsung menutup pagar dan berjalan mendahuluinya. Dengan cekatan, orang itu langsung mengikuti dan memgimbangi langkah Jungkook.

"Hei, mengapa kau tak menjawabku?" tanyanya.

"Siapa suruh kau menungguku? Lagipula kau tidak mencoba mengetuk pintu, bagaimana aku tahu ada orang di luar?" gerutu Jungkook sambil terus berjalan tanpa menatap orang itu.

Orang itu menghela napas. "Tentu saja aku datang ke sini dengan alasan! Kau tidak penasaran kenapa aku ada di sini?"

Jungkook menghentikan langkahnya. Ia menoleh ke arah orang itu yang langsung tersenyum padanya. "Yugyeom-ah, aku sudah menanyakannya padamu tadi! Mengapa kau tak menjawabnya? Aishhh..." Jungkook kembali melanjutkan langkahnya.

Orang itu yang ternyata adalah Yugyeom, sahabat Jungkook dimana dan kapanpun berada langsung menarik tangan lelaki itu. "Tunggu! Ini penting!" katanya.

"Mengapa kau tak menungguku di kampus saja sih?"

"Aahh, kau ini! Masa apa-apa harus dilakukan di kampus? Kau tahu, satu jam lagi pacarmu mau busking di dekat kantor agensiku!" Yugyeom memberi info seolah itu adalah harta karun yang Jungkook tak tahu selama ini.

"Apa?!" Jungkook kembali terhenyak.

"Aku tadi sempat mampir dulu ke kantor agensiku dan di dekat-dekat situ sedang ada orang-orang menyiapkan sesuatu. Saat kutanya ada apa, mereka bilang pacarmu mau busking di situ! Aku juga melihat ada posternya besar sekali. Makanya, aku langsung mampir ke sini untuk memberitahu dan tentu saja mengajakmu menontonnya! Hahaha.."

Jungkook mengernyitkan dahi sembari menyunggingkan bibirnya kepada Yugyeom. "Mengapa dia busking di situ? Dan mengapa kau yang antusias? Maksudmu kau mengajakku bolos kuliah hanya demi menontonnya busking?"

Serentetan pertanyaan Jungkook singgah di telinga Yugyeom. Ia hanya menghela napas. "Memangnya aku mau bolos hanya demi menemanimu melihatnya? Hari ini tidak ada kelas, apa kau tidak mengecek grup kampus? Ya, terserah lah! Aku hanya memberitahumu saja!" Yugyeom lantas balik kanan meninggalkan Jungkook.

Jungkook membalikkan badan melihat Yugyeom yang berjalan menjauhinya. Ia lantas merogoh saku jaket mengambil ponsel dan mengeceknya. Sekitar satu jam lalu, memang ada pemberitahuan di grup kampus mereka bahwa hari ini tidak ada kelas.

Really I Love YouWhere stories live. Discover now