Really I Love You - Chapter 35

196 25 7
                                    

Nyatanya, hingga saat ini IU dan Jungkook tak bisa bersua. Selama ini mereka hanya bisa berkomunikasi seadanya lewat chatting dan panggilan telefon. Namun hari ini, Jungkook mendapat pesan dari IU bahwa jadwal rilis single duet mereka sudah keluar. Ia meminta bertemu dengannya.

Jungkook yang membaca pesan itu ingin sekali keluar dari kantor yang sudah mengurungnya selama hampir 24 jam. Sejak pagi, ia sudah berlatih keras untuk persiapan comeback-nya lagi.

"Hyung, aku harus bertemu IU Noona. Dia bilang, jadwal rilis single duetku dengannya sudah keluar," Jungkook melapor kepada manajernya beberapa saat setelah ia membaca pesan itu.

"Oh sudah ya? Dia tidak memberitahu kapan?" tanyanya lagi.

"Dia memintaku datang," jawab Jungkook singkat dengan wajah setengah memelas.

Manajernya melihat Jungkook dengan heran. Ia merasa ada sesuatu. "Apa kalian akan membuat MV juga? Bukannya tidak?"

"Kami membuatnya!"

"Sudah?"

"Ya belum!"

"Lalu kenapa kalau belum sudah ada jadwalnya?"

"Bukannya itu bagus? Berarti kami harus bekerja cepat! Hyung, dia pasti akan membicarakan soal itu. Aku harus menemuinya. Lagipula aku sudah di sini hampir 24 jam. Pekerjaanku di sini juga sudah selesai," katanya.

Manajer menyipitkan matanya, "Kau sangat ingin menemuinya ya?"

"Mwo?" Jungkook menghela napas panjang. Ia terdiam dan memejamkan mata cukup lama. Dadanya terasa sesak. "Iya, aku sangat ingin menemuinya!" ujarnya kemudian sambil mulai membuka mata dan menatap manajernya itu dengan tatapan tajam.

"Mwo? Kau..." Manajernya terkejut dengan ekspresi Jungkook itu. "Apa kau berhubungan dengan dia?" tanyanya dengan nada sedikit tinggi.

"Ne?" Jungkook terkekeh kesal. "Hyung, tentu saja aku berhubungan dengannya. Kami kan sedang ada projek bersama. Bagaimana tidak berhubungan kalau begitu?" katanya.

"Bukan, maksudku... kau dengannya ..."

"Ya, itu juga! Aku pergi ya!" Jungkook lantas mengambil tas dan langsung meninggalkan kantornya.

"Mwo?! Ya! Jungkook-ah! Tunggu!" teriak manajernya membuat beberapa member BTS yang ada didekatnya menoleh.

"Kenapa? Jungkook pergi?" tanya Jin.

Seperti terburu-buru, manajernya itu lalu mendekati Jin. "Ya, ya, ya, apa kau tahu dia sedang pacaran?" tanyanya dengan napas terengah-engah.

"Mwo? Apa maksudmu?"

"Kau tahu tidak kalau dia punya pacar?"

"Dia punya pacar?!" Jin tak kalah kaget.

"Aku sedang bertanya padamuuuuu, apa Jungkook punya pacar?!" tanyanya kesal dengan suara keras hingga terdengar ke seluruh ruangan.

Tak pelak, para member BTS lainnya pun terkejut mendengar pertanyaan manajer mereka itu.

"Jungkook punya pacar? Siapa?!" tanya Taehyung tiba-tiba antusias.

"Jin Hyung, Jungkook punya pacar?" tanya Jimin kemudian.

"Ya, ya, kenapa kalian bertanya padaku? Aku tidak tahuuu!" Jin kesal seolah dipojokkan bahwa ia mengetahui soal apa yang dipertanyakan itu.

Really I Love YouМесто, где живут истории. Откройте их для себя