Authors' Note

37.9K 2.4K 181
                                    

Sup, peeps

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sup, peeps.

Hey there, I'm Rania aaaannd seperti yang kalian tahu, ini cerita collab pertama aing hwhwhw. And yep, I wrote this story with my favourite bitch rexy lol.

Cerita ini berisi dua karakter utama yang tentunya milik Rania & Rex. Di sini Rania yang mengerjakan Prologue (khusus Prologue, kita ngetiknya bareng) dan semua part genap. Ohiya, and ofc, cover juga buatan gue. /wink/ Untuk tau karakter utama mana yang punya gue dan Rex ... ya liat aja nanti ;) pokoknya gue genap, Rex ganjil.

And btw, cerita ini akan dibagi menjadi dua. Bagian pertama akan dipublish di akun Rania dan bagian kedua akan dipublish di akun Rex ketika bagian pertama sudah selesai.

Yowes ah uda sono lu pada baca aja y tayang-tayang q.

With lots of pizza,

-BYBcool

**

*geser kamera* hi, guys! rex di sini dan siap collab bareng sang pemilik lapak alias rania "roti sobek" thahirah :)) sama kayak doi, ini juga collab pertama rex, jadi semoga hasilnya memuaskan~

rania ngerjain cover, prologue, dan setiap chapter genap. rex sendiri ngerjain blurb dan setiap chapter ganjil. dalam proses itu, kita bakal saling edit dan jadi proofreader buat satu sama lain /internal scream/ INI SERU BANGET GA BOONG

THANK YOU UDAH MAMPIR, SEMOGA BETAH TINGGAL DI OCEANUS! SPAM KOMEN, YA! /hus/

regards,
-Queen Rex (queenrexx)

Oceanus: The Breathing IslandWhere stories live. Discover now