BAB 6

7.4K 440 11
                                    

Lisse Akira / Xelia(Gadisnya cantik dan sabar)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lisse Akira / Xelia
(Gadisnya cantik dan sabar)

Bab (6)
"Semuanya cepat bersiap!" Teriak Xervie keras saat jam sudah menunjukkan pukul enam sore. Dia menatap barisan para vampir yang bekerja dibawah perintahnya.

"Cepat berpisah pada kelompok masing-masing! Setelah itu aku akan memberikan perintah! Waktu kalian hanya dua puluh detik!"

Setelah itu semua barisan vampir itu langsung menjadi beberapa kelompok yang berisi enam orang. Semua kelompok itu ada dalam kekuasaan Xervie, tidak akan ada yang bisa menantang master vampir kecuali Raja vampir.

"Aku akan ikut denganmu?" Tanya Lisse menatap datar ke arah Xervie yang sedang mengatur barisan kelompok itu serta membaca tugas masing-masing kelompok.

"Kelompok satu kalian akan bertugas untuk menuju ke daerah hutan terlarang bagian Timur, lalu kelompok dua kalian akan bertugas untuk menuju ke daerah hutan terlarang bagian Barat, lalu kelompok tiga..."

Lisse berdecak sebal saat pertanyaannya tidak dijawab. Izumi menatap kasihan saat Lisse hanya diabaikan oleh Xervie. Dia menepuk pundak adiknya.

"Lisse, kau sudah tahu nama vampirmu kan?" Tanya Izumi yang membuat Lisse menoleh dan sekarang dia menatap pergelangan tangannya yang tertutupi perban.

"Ya tahu, namaku sekarang bukan Lisse Akira tapi Xelia," ujar Lisse datar. Dia menatap ke arah Izumi, dari sisi manapun sebenarnya Izumi tidak mirip sama sekali dengannya.

Hanya iris matanya saja yang mirip dengannya, iris mata Izumi bewarna coklat terang. Sama dengannya yang juga bewarna coklat terang. Rambut mereka juga beda, Izumi hitam gelap dan dirinya coklat gelap.

Apa dia benar-benar kakakku?

"Xelia," panggil Izumi tiba-tiba, "jangan melamum, kau bisa..."

Lisse meremas dadanya lagi, dadannya kembali sakit seperti malam tadi. Dia menghela nafas pelan lalu mengerang sebal.

"Xelia!" Panggilan keras nan penuh emosi itu membuat Lisse terkejut bukan main hingga jatuh terduduk. Semuanya sekarang menatap dirinya. Xervie mengerutkan dahinya. Izumi langsung berlutut dan bertanya kenapa dirinya jatuh terduduk.

Lisse menyentuh kepalanya bingung sendiri, dia langsung berdiri dan meminta maaf kepada Xervie.

"Aku minta maaf Master."

"Sudahlah, lupakan. Perkenalkan semuanya... namanya adalah Xelia, dia adalah manusia yang berubah menjadi vampir. Dia akan ikut dengan kelompok tiga puluh."

"Baik!"

"Xelia, kelompok tiga puluh akan menerima tugas paling berat. Kalian akan menuju ke dalam jurang untuk mencari beberapa mayat yang hilang dari dunia manusia," ujar Xervie yang langsung membuat Izumi membelalakan matanya. Kenapa Xervie langsung memberi tugas yang sangat berat kepada Lisse?

Immortal (SEASON 1 TAMAT + SEASON 2 DIBERHENTIKAN)Where stories live. Discover now