********

2.3K 95 0
                                    

Yappp!!!
Saya mau ngabarin kalau sequelnya udah keluar! Ayo buruan dibaca! Daripada mati penasaran? Walau saya tahu sih penggemarnya nggak banyak :(.

Wkwkwkkwkwk

Sudahlah gak usah alay😁😂

Ini covernya 😁😂😂😂

Ini covernya 😁😂😂😂

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.


Sinopsis

Sebuah kepingan memori kembali tercipta. Entah itu memoeri siapa Xervie sendiri tidak tahu. Di tengah-tengah kekacauan yang ada di planet baru, sosok lain datang dan hendak mendatangkan perperangan besar. Semua yang ada berkumpul berusaha menghancurkan tetapi semua tak berujung mulus.

Sosoknya yang tak kunjung bangkit padahal dibutuhkan, sosoknya yang lain seharusnya ada tapi tak kunjung lahir. Mampukan Xervie mencari tahu apa yang dimaksud? Dan apa yang sebenarnya terjadi di dunia baru yang telah dibuat oleh Roxzya de Glomerus yang sebelumnya adalah Lisse Akira--mantan kekasihnya.

Sosok penghancur itu berkaitan dengan Roxzya, apa yang harus Xervie lakukan? Dia harus mencari jadi dirinya atau mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi?

Immortal (SEASON 1 TAMAT + SEASON 2 DIBERHENTIKAN)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin