Chapter 5 - Revealed

9.6K 1.3K 16
                                    

Biasakan vote sebelum baca :)) biar ga lupa ;)
_____

"Son Wendy?" Seru Namjoon yang sudah berada di samping Yejin.

Ya, orang itu adalah Son Wendy. Masa sekolah Yejin cukup kelam, ia diasingkan dan sering dirundung saat ia masih sekolah, dan Son Wendy adalah salah satu pelaku utamanya.

"Oppa mengenal wanita ini?" Tanya Wendy seolah tak percaya.

"Iya. Memangnya kenapa?" Ucap Namjoon bertanya-tanya

"Bagaim-" Ucapan Wendy terpotong saat sebuah tangan tiba-tiba melingkar di pinggangnya.

Iris Yejin seketika membulat, cukup terkejut ia melihatnya. Bagaimana bisa ini terjadi? Kebetulan macam apa ini? Dunia ini memang sempit, skenario Tuhan benar-benar tak bisa di tebak.

"Y-Yoongi-sshi?" Gumam Yejin tak percaya.

Apakah ini yang di maksud Yoongi tadi? Ada urusan penting? Wah, benar-benar tidak bisa dipercaya.

Semuanya menoleh ke arah Yejin. Tentu Wendy lebih terkejut akan hal itu, bagaimana bisa Yejin mengenal kekasihnya, Yoongi?

Dan Yoongi? Jangan ditanya lagi. Matanya membulat seakan keluar dari tempatnya. Bukan karena apa, ia hanya takut Yejin memberitahu Wendy tentang pernikahan mereka. Sedangkan pria itu sendiri masih belum memberitahu Wendy yang sebenarnya. Yoongi tentu tak rela meninggalkan Wendy, ia tak bisa melepaskan Wendy, lebih tepatnya ia tak ingin melepaskan Wendy?

"Wah wah, luar biasa. Tak bisa dipercaya." Takjub Wendy. Wanita itu menatap Yejin dengan raut membunuh, kini kebenciannya terhadap Yejin semakin bertambah.

"Wendy-ah, ayo kita pulang." Ajak Yoongi. Pria itu ingin cepat-cepat pergi dari tempat itu sekarang juga sebelum Yejin membocorkan semuanya.

"Tunggu dulu, kenapa kau terburu-buru? Bisa kau jelaskan apa yang terjadi antara kau dengan jalang ini?" Wendy menahan Yoongi meminta penjelasan.

Yejin membuka mulutnya tak percaya. Apa? Jalang? Wendy pintar sekali memutar balikkan fakta. Siapa yang jalang? Bukankah julukan itu justru lebih pantas untuknya? Dasar wanita tak tahu diri! Ingin rasanya Yejin mencabik mulut itu, namun Yejin cukup bisa menahannya selama ini.

Kembali pada Yoongi.

Haruskah pria itu menceritakan semuanya sekarang? Tidak, jangan sekarang, mereka harus membicarakan hal ini berdua saja, dengan Wendy. Pikir Yoongi.

"Baik. Aku akan menjelaskannya nanti. Sekarang kita pergi saja ya?" Yoongi menggenggam tangan Wendy untuk mengajaknya pergi dari tempat itu secepatnya.

"Memangnya apa yang kau sembunyikan dariku?" Lagi-lagi Wendy menahan Yoongi untuk meminta penjelasan segera.

Sedangkan Yejin dan Namjoon hanya bisa menyaksikan aksi tarik-menarik antar sepasang kekasih itu.

"Aku akan memberitahumu di mobil." Tegas Yoongi sekali lagi. Kali ini Wendy menurut dan memilih mengikuti kekasihnya itu. Meninggalkan Namjoon dan Yejin berdua.

Yejin hanya menatap kepergian mereka. Ada rasa nyeri di dadanya saat Yoongi menggenggam tangan Wendy. Banyak pertanyaan yang bermunculan di kepalanya saat ini. Namun Yejin cukup tahu diri untuk tidak menanyakannya pada Yoongi. Memangnya siapa dia? Bagi Yoongi, dia bukanlah siapa-siapa, dia hanyalah orang asing yang mengganggu kebahagiaannya saat ini.

Namun di lubuk hati Yejin, ia ingin mengenal sosok Yoongi lebih dekat. Tapi ia lagi-lagi tersadar kalau hal itu tak akan pernah terjadi. Mengingat bagaimana pria pucat itu sangat membenci dirinya.

Complicated Marriage.-MygWhere stories live. Discover now