Chapter 15 - Liether

11.5K 1.3K 63
                                    

Biasakan vote sebelum baca yee :)))
_____

"Berbaringlah di sampingku." Ujarnya lagi dengan menepuk sisi sampingnya yang kosong. Pria itu melepaskan genggaman mereka kemudian Yoongi menggeser tubuhnya lebih menyamping.

Gila!

Hanya itu yang ada di kepala Yejin saat ini. Wanita itu jelas tak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Tunggu, Yoongi sedang tidak menggoda Yejin kan?

Apa? Berbaring di samping Yoongi? Dengan beratatapan saja membuat jantung wanita itu seakan meledak, apa kabar jika berbaring? Ia bisa saja mati seketika. Tidak! Yejin tak bisa membayangkan hal itu!

"Tidak!" Yejin cepat menggelengkan kepalanya panik.

"Kenapa?" Tanya Yoongi heran.

Pria itu mengkerutkan keningnya. Apa wanita itu sedang menolaknya? Seorang Min Yoongi ditolak? Tak bisa dipercaya.

"B-bukankah kau benci berdekatan denganku?" Ucap Yejin asal.

Saat ini Yejin merasa tampak seperti orang bodoh yang sedang dipermainkan.

"Memang. Tapi untuk sekarang, aku akan membiarkanmu." Ucap Yoongi dengan santainya. Seolah dari awal Yejinlah yang meminta hal itu pada Yoongi.

Wanita itu tertegun sejenak, "Padahal dia yang memintaku. Kenapa jadi aku yang terlihat memintanya?" Gumam Yejin kemudian.

"Tunggu? Kau bilang apa barusan?" Yoongi mengangkat salah satu alisnya. Meskipun tak jelas, tetap saja Yoongi bisa mendengarnya. Namun ia meminta Yejin untuk mengulangi perkataannya tadi.

Seketika wanita itu sadar atas ucapannya dan kembali menundukkan kepalanya, "Tidak." Jawabnya lemah.

"Manfaatkanlah sebaik mungkin selagi aku memberimu kesempatan. Kapan lagi kau akan berbaring dengan seorang Yoongi?" Oceh pria itu percaya diri.

Apa? 'Seorang' Min Yoongi? Segitu hebatkah pria itu?

Memang banyak rumor bahwa para wanita sangat mengagumi dan menginginkan Min Yoongi, bahkan mereka sampai dengan suka rela menggoda dan menjajahkan tubuhnya pada Min Yoongi, menjijikkan memang. Namun meskipun begitu, Yoongi bukanlah tipe pria brengsek pada umumnya yang akan dengan senang hati memainkan wanita mana saja.

Jadi sudah tak diragukan lagi bukan? Bagaimana pesona dari seorang Min Yoongi?

Tak membalas, Yejin hanya terdiam. Ia benar-benar tak tahu bagaimana harus menanggapi situasi tak masuk akal ini.

Yoongi kemudian membuang mukanya seperti kecewa. "Hanya berbaring saja. Memang apa sulitnya menuruti keinginan suami?" Gumam pria itu pelan. Yoongi mulai merajuk.

Yejin perlahan mengangkat kepalanya memandang Yoongi tak percaya. Huh? Yoongi merajuk? Ini sangatlah langka. Pikir Yejin. Setelah melihat pria itu merajuk, Yejin kemudian tersenyum tipis.

Kenapa saat merajuk seperti ini Yoongi tampak lucu? Batin wanita itu.

Dimana Min Yoongi yang Yejin kenal selama ini? Kenapa pria itu berubah menjadi menggemaskan? Apa karena sedang sakit Yoongi menjadi seperti ini? Hingga otak pria itu juga ikut sakit dan tak berfungsi dengan baik?

Yejin pikir hanya pada saat tidur saja Yoongi menggemaskan. Tapi apapun yang Yoongi lakukan memang terlihat menggemaskan jika kita lebih memperhatikannya.

Tapi, tunggu? Apa? Apa Yejin tak salah dengar? Suami? Apakah Yoongi sudah menganggap status mereka sebagai suami istri?

Wanita itu benar-benar dibuat bingung akan perubahan sikap Yoongi saat ini. Baru kemarin malam pria itu memakinya dan sekarang?

Complicated Marriage.-MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang