Chapter 6 - The Wedding

10.8K 1.3K 27
                                    

Biasakan vote sebelum baca biar ga lupa👀👀
_____

*saran sih yaa  Play Mulmednya di atas👀

1 minggu kemudian.

Inilah saatnya, saat dimana Yejin akan memutus masa lajangnya dan menikah dengan pria yang tak pernah ada di benaknya selama ini. Pria yang tak pernah Yejin bayangkan sebelumnya. Yejin tak tahu entah ini keberuntungan menikah dengan seorang Min Yoongi, atau sebuah kemalangan. Hanya Tuhan yang tahu, Tuhan yang telah merancang ini semua, Tuhan sang penulis skenario.

Sebelum melangkahkan kaki nya ke altar, wanita itu menarik napas panjang. Wanita itu gugup bukan main.

Ini terjadi seperti mimpi, benarkah ia akan menikah?

Ia tak tahu harus berbahagia hati atau bersedih hati tentang pernikahan ini. Namun Yejin tak ingin terlalu memikirkan hal itu, ya, untuk saat ini. Karena yang jelas, saat ini wanita itu sangat gugup.

Yejin mulai melangkahkan kakinya ke altar. Balutan kain putih panjang nan berkilau indah melekat di tubuhnya, membuatnya tampak begitu cantik bak putri di dongeng-dongeng.

Namun ia sangat paham bahwa kehidupan pernikahannya mungkin tak akan seindah cerita seperti di buku dongeng yang selama ini ia baca.

Yejin sudah berada di hadapan Yoongi dan bersiap mengucapkan pernyataan peneguhan dalam pernikahan. Setelah bersumpah, pendeta mempersilahkan kedua pasangan untuk saling bertukar cincin.

Saat Yoongi memasangkan cincin di jari manisnya, tangannya sedikit bergetar. Yoongi yang menyadari hal itu, menggenggam tangan Yejin erat berharap tangan itu tak gemetar lagi. Dengan perlakuan hal sekecil itu, sukses membuat Yejin merasakan kupu-kupu terbang di dalam perutnya. Demi Tuhan wanita itu bersumpah tak akan pernah melepaskan cincin itu. Ya walaupun Yoongi sendiri tak menginginkan pernikahan ini.

Tak lama setelah bertukar cincin, pendeta mempersilahkan mereka untuk berciuman.

Akhirnya mereka sudah sah! Sah secara agama dan hukum.

Jantung Yejin berdegup kencang. Min Yoongi akan menciumnya? Min Yoongi, suami sah nya akan mencuri ciuman pertamanya?

Yoongi melangkah lebih dekat.

Sebelum mencium, pria itu mengangkat sudut bibirnya tersenyum manis. Namun Yejin sangat tahu bahwa senyuman itu adalah kamuflase belaka.

Meskipun begitu, Yejin merasakan dada nya semakin sesak, senyuman Yoongi membuat wanita itu kekurangan oksigen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Meskipun begitu, Yejin merasakan dada nya semakin sesak, senyuman Yoongi membuat wanita itu kekurangan oksigen.

Yejin benar-benar tak bisa mendeskripsikan arti dari senyuman itu, senyuman pria itu sekilas tampak tulus, dan itu cukup menakutkan bagi Yejin. Yoongi tak pernah bersikap baik dan selalu berbicara kasar padanya, lalu saat ini tiba-tiba ia tersenyum manis kepadanya? Menakutkan. Benar-benar menakutkan.

Complicated Marriage.-MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang