7. Stigma - 오명

1.6K 203 52
                                    

8 April 2022

* Taehyung's POV

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

* Taehyung's POV

Tiba-tiba aku melihat sepasang kaki berdiri tepat didepanku. Aku mendongak dan melihat gadis yang ketemui di fly over tadi sedang menatapku khawatir.

Aku menutup kaosku yang penuh darah dengan jaket hitamku, mencoba menyembunyikan noda darah itu. Dia berjongkok didepanku dan menatapku.

"Tunggu disini, aku akan memanggil bantuan dan aku akan segera kembali."

Dia bilang seperti itu padaku 1 minggu yang lalu. Aku menuruti perkataannya dan menunggunya sekitar setengah jam ditempat kosong penuh dengan drum bekas bensin.

Tidak tahu kenapa aku malah menunggunya seperti waktu itu, dia tidak datang setelah memintaku untuk menunggunya. Jadi kuputuskan untuk menghubungi hyung, karena dia satu-satunya orang yang bisa kupercaya.

Ku ambil ponselku dari saku jaket lalu kutekan nomor nya dan itu tidak tersambung. Sudah kucoba berulang kali hingga tepat yang ke-5 aku menyerah dan kuputuskan panggilannya. Aku benar-benar membutuhkannya saat itu.

"Namjoon hyung,, kau dimana?"

Aku bangun dengan lemas melangkahkan kakiku berjalan tak tahu kearah mana. Ponselku berdering, kakakku menelepon dan kuhiraukan panggilannya.

Sejak saat itu, aku hidup tak menetap dan terus melakukan hal aneh yang sebelumnya tak pernah kulakukan.

----

16 April 2022

• Jungkook's POV

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

• Jungkook's POV

"Ne?" dia mencoba menanyakan ulang pertanyaanku.

"Temani aku disini sampai aku benar-benar bisa berjalan lagi, kau mau kan?" dia sempat diam sebelum menjawabnya.

Entah kenapa aku bisa merasa nyaman saat berada didekatnya padahal belum genap satu hari aku bersamanya tapi sesuatu seperti menarikku untuk tetap berada disampingnya.

Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Onde histórias criam vida. Descubra agora