46. Umbrella - 우산

294 22 14
                                    

25 Agustus 2022

Jung Hoseok's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jung Hoseok's POV

Aku mencoba untuk menghindarinya.

Laut, pantai dan hal-hal yang berhubungan dengan kejadian waktu itu ingin sekali aku hapus dalam pikiranku secara permanen. Tapi sekeras apa pun kucoba membuang potongan memori itu, semuanya malah berubah menjadi tersusun seperti potongan puzzle yang saling melengkapi.

Memori itu tampak jelas di ingatanku tanpa celah. Tidak ada satupun yang berhasil hilang di otakku. Kejadiannya begitu rumit.

Awalnya aku kira semuanya akan menjadi indah dan berharga di saat yang bersamaan. Perkelahian Seokjin hyung dan Taehyung sore itu membuat suasananya berubah sangat drastis.

12 Agustus 2019

Semua itu ketika kami bertujuh menikmati udara laut dengan candaan dan tawa di sisi laut sebelah kiri tanpa Taehyung dan Seokjin hyung. Rupanya mereka berdua sedang duduk di atas batu yang jaraknya kurang lebih 8 meter dari posisi kami.

Tidak ada yang menyadari keberadaan mereka kecuali aku.

Jimin dan Jungkook sibuk berlarian kesana-kemari, Yoongi hyung yang sibuk termenung seorang diri memandang gelombang laut dan Namjoon yang berdiri di sampingku. Saat itu hanya aku yang tahu keduanya sedang mengobrol di sudut sana. Aku sedikit penasaran dengan obrolan mereka, tapi aku tidak mau lancang dan berakhir diam-masih di samping Namjoon.

Detik itu juga, teriakan Taehyung membuat kami menoleh dan melihat Seokjin hyung sudah tersungkur di atas pasir sambil memegangi pipinya. Taehyung memukul Seokjin hyung di sana.

Kami semua berlari mendekat dan Taehyung semakin meluapkan emosinya-hendak memukul Seokjin hyung untuk yang kedua kalinya, tapi Jungkook memeluk Seokjin hyung dengan cepat. "Kumohon, jangan."

Taehyung pergi setelahnya. Kami semua menjadi diam dan saat itu juga Seokjin hyung berdiri. "Maafkan aku" Berjalan pergi dari kami.

Keadannya semakin kacau setelah Seokjin hyung dan Taehyung pergi berlawanan. Sebenarnya aku ingin bertanya tapi pasti ada hal lain di antara mereka. Kami semua yang tersisa jelas tidak tahu apa-apa tentang perkelahian mereka berdua.

Aku bisa melihat Namjoon membuang muka, Jungkook yang sedikit menangis, Jimin mengusap wajahnya kesal dan Yoongi hyung yang entah sudah hilang ke mana.

Hari itu benar-benar membuatku berpikir, "Apa yang salah di antara kami? Kenapa harus berakhir seperti ini?"

25 November 2022

Sejenak aku mengambil napas panjang dan mengeluarkannya secara kasar. Aku kembali ke laut ini, ke laut yang ingin aku hindari.

Tapi aku tidak bisa melakukannya karena terlalu merindukan tempat ini.

Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now