12. First Love - 첫사랑

1.1K 123 13
                                    

24 April 2022

* Shin Jihyun's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

* Shin Jihyun's POV

Di taman depan rumah sakit dengan cuaca yang sangat cerah namun sedikit hangat karena musim semi. Aku berkeliling mencari keberadaan Jungkook sekarang. Dia benar-benar menyusahkanku dan menyuruhku untuk menemukannya di taman yang begitu luas.

Aku tetap berjalan santai sambil tidak lupa ku tengok ke arah kanan & kiri. Tidak perlu waktu yang lama, aku bisa menemukan kelinci kecil itu tengah duduk di kursi panjang dan menyenderkan punggungnya di sana.

Ku lihat ia tidak sedang berdiam diri, Jungkook tengah menyibukan dirinya dengan sebuah diary mungkin.

Sedikit kejutan dariku dengan mengagetkannya dari belakang saat dia menulis sesuatu. Lebih tepatnya sebuah sketsa di atas kertas putih itu.

Jungkook menoleh dan tersenyum ke arahku dan menyuruhku duduk di samping kanannya. Karena penasaran, aku bertanya, "Mwohae?"

*Sedang apa?

Ku condongkan sedikit kepalaku untuk melihat hasil karyanya. Dia tersenyum dan berkata, "Menggambar".

"Kau pintar menggambar juga ternyata."

Ia terkekeh dan menoleh ke arahku sekilas lalu melanjutkan aktivitasnya.

Saat aku memperhatikan caranya menggambar, aku melihat satu buah tongkat di samping kirinya. Jadi aku bertanya.

"Jungkook-ah, kau kesini sendirian?"

Dia menatapku bingung tapi setelah itu dia sedikit menoleh ke arah tongkatnya dan menatapku.

"Ah, aku hampir lupa! Ini yang ingin aku tunjukan padamu." ucapnya bersemangat.

"Dan aku sudah bisa sedikit berjalan, jadi aku perlu sedikit latihan lagi untuk mendekati maksimal." tambahnya dengan memperlihatkan gigi kelinci nya.

"Whoa,, terapimu berjalan dengan lancar."

Ia hanya tersenyum manis dan berusaha bangun setelah meletakan pensil dan buku nya di kursi lalu mengambil tongkat dan berdiri. Aku sedikit ngilu melihatnya karena cemas dan sedikit membantunya berdiri.

"Lihatlah, sebentar lagi aku bisa berjalan denganmu tanpa tongkat ini." ia menepuk-nepuk tongkat yang ia tahan untuk tumpuan badan sebelah kanan.

Aku tersenyum lebar karena tingkahnya ini benar-benar sangat lucu di mataku. Lalu ia kembali duduk dan mengambil headset di sakunya dan menghubungkannya dengan ponselnya dan terlihat memilih sebuah lagu.

Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now