39. Fire - 불

207 26 4
                                    

21 Juni 2022

Jeon Jungkook's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook's POV

Kami sudah mengunjungi beberapa motel dan apartemen kecil di sekitar sini, tapi Yoongi hyung tidak ada di mana-mana.

Aku sempat kehilangan semangat dan nyaris putus asa mencari Yoongi hyung, tapi saat Jihyun menepuk bahuku dan bilang untuk bersabar, semangat dan energiku muncul begitu saja.

Gadis ini tersenyum dan bilang akan terus menemaniku sampai menemukan orang yang aku cari.

"Mungkin besok, kau akan bertemu dengannya. Bertahanlah sebentar lagi."

Aku tersenyum tipis sambil memerhatikan wajahnya yang berseri dengan senyum khas miliknya. Rambutnya yang terurai bergoyang ketika angin menyapa kami.

Dengan berani, aku selipkan anak-anak rambutnya yang menutupi sebagian matanya ke belakang telinganya. Aku tidak sadar jika aku sudah bersikap sejauh ini, yang pasti Jihyun menduduk dan tersipu malu atas kelakuanku.

Tanpa ragu, aku langsung menarik tangannya dan mengenggamnya sambil berjalan. Dari gerak tubuhnya, aku bisa tahu kalau dia sempat terkejut dengan sikapku. Tapi setelahnya, kami berjalan bersama dan berhenti di sebuah taman.

Sebelum duduk di sebelahnya, aku terlebih dahulu mencari eskrim di sekitar lalu memberinya satu cup eskrim stroberi kesukaannya.

"Terima kasih."

Aku rasa Jihyun masih sedikit canggung denganku. Jadi aku mencoba membuat suasana seperti sediakala, mencari obrolan agar Jihyun terbiasa lagi.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana dia bisa menghilang secepat itu. Padahal 3 bulan yang lalu aku sempat melihatnya."

Jihyun menoleh ketika aku mengigit eskrimku. Kami menatap satu sama lain. Ekspresinya aneh dan tidak biasa.

"Bolehkah aku tahu siapa hyung yang kau cari?"

Aku menjauhkan eskrimku dan mulai mengubah posisiku untuk berhadapan dengannya.

"Ah, maaf. Aku lupa tidak memberitahumu namanya. Namanya Yoongi hyung."

"Apa?"

"Yoongi,"

"Bisa kau ulangi, Jungkook?"

"Min Yoongi."

21 Juni 2022

21 Juni 2022

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now