37. Meaning - 의미

205 27 2
                                    

17 Juni 2022

Kim Taehyung's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung's POV

"Hampir saja."

Ia menghela napas tapi aku masih bingung dengan apa yang ia lakukan di sini. Padahal ada yang lebih penting daripada menyelamatkanku.

"Kenapa hyung ada di sini?"

"Menyelamatkanmu, bodoh!"

Aku belum pernah melihatnya semarah ini padaku. Mungkin karena aku selalu membuatnya marah jadi aku lupa ekspresi marah apa yang sedang ia tunjukkan kepadaku sekarang. Setelah ia membenarkan topinya, ia meremas bahuku.

"Jangan lakukan hal bodoh demi kesenangan semata. Kau tahu, kau hampir di penjara karena ini."

Aku tahu, jelas sangat tahu. Namjoon hyung sudah memberitahuku saat pertemuan pertama kami di kantor polisi.

Tapi aku juga tahu kalau aku sedang melanggarnya sekarang. Seolah-olah sedang bunuh diri dengan apa yang aku lakukan sekarang. Entah dasar apa, jadi aku terpaksa melakukan ini lagi.

"Tapi kenapa hyung datang? Bagaimana bisa kau tahu aku ada di sini?"

Namjoon hyung menggelengkan kepalanya dan melihatku seperti orang bodoh. Aku terus menatapnya mencari jawaban.

"Tadi Jihyun meneleponku, dia bilang kau tidak bisa dihubungi. Jadi dia memintaku untuk mencarimu, takut-takut kau macam-macam lagi dan benar kau ada di sini."

Aku terkesiap dan segera mencari ponselku dan meraba di saku celana. Ketika melihat ponselku, ternyata mati. Aku lupa mengisi daya ponselku padahal Jihyun meneleponku tadi. Aku bergumam kesal pada diri sendiri tapi tepukan Namjoon hyung di bahuku membuatku tersadar.

"Ikut aku."

Aku sempat terdiam sambil melihatnya melangkah pergi tapi sepersekian detik kemudian aku langsung mengekorinya dari belakang.

"Hyung, tunggu aku!"

18 Juni 2022

18 Juni 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang