18. Precious - 소중한

747 96 14
                                    

27 April 2022

Kim Seokjin's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Seokjin's POV

Aku berniat menemui Namjoon di tempat ia bekerja sore ini. Tapi ku hentikan mobilku di depan mini market untuk membawakan Namjoon beberapa makanan kecil dari sana.

Memasuki ruangan ber-AC itu membuat energiku bertambah. Sebenarnya ini berlebihan, tapi entah mengapa aku merasa seperti itu.

Sudah lama aku tidak berkumpul dengan yang lainnya sehingga aku lupa atau mungkin sedikit tidak ingat makanan dan minuman apa kesukaan mereka. Bahkan di tengah memilih makanan cepat saji, aku semakin bingung.

Tapi sepertinya, gadis di sebelahku yang sedang merapihkan beberapa produk di rak-rak melihat pergerakanku.

"Ada yang bisa saya bantu?"

Aku belum sempat melihat wajahnya ketika ia bertanya, karena fokusku masih pada beberapa produk yang berjejer di rak-rak.

"Makanan atau minuman?"

Nadanya benar-benar sangat lembut dan dia terlihat berhati-hati dalam bertanya. Saat aku menoleh dan melihat wajahnya, dia tersenyum seolah menunggu jawaban dariku.

Gadis ini, iya benar, dia. Gadis yang menjatuhkan diary nya di depanku. Ku pikir, aku tidak bisa bertemu dengannya lagi. Tapi takdir berkata lain.

Kita bertemu lagi di mini market ini.

_

30 September 2020

Jeon Jungkook's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook's POV

Sekarang aku berdiri di depan kelas itu, membayangkan hyung pasti ada di dalam kalau aku membuka pintunya. Sepertinya Taehyung hyung ada di dalam dan bermain game, Seokjin hyung dan Namjoon hyung yang sibuk mengobrol. Yoongi hyung yang bermain piano, serta Jimin hyung dan Hoseok hyung yang tengah menari.

Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now