33. Boarding Pass - 탑승권

324 39 2
                                    

29 Mei 2022

Jung Hoseok's POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jung Hoseok's POV

Semalam aku tertidur di ruang inap setelah Jihyun keluar dari IGD.

Dokter bilang Jihyun hanya mengalami pendarahan dan luka kecil di pelipis kirinya. Hal itu tidak memungkinkan luka serius pada kepalanya.

Aku rasa aku mulai tertidur pulas ketika melihat jarum infus yang ada di lengan kiri Jihyun mulai menetes secara teratur. Ini membuatku sedikit lega.

Tengah malam seorang diri dan berlari sambil menggendongnya untuk mendapatkan bus terakhir menuju rumah sakit di tengah-tengah hujan membuat kepalaku sedikit pusing pagi ini.

Tanpa sadar, tanganku masih menggengam tangannya. Aku sedikit memegangi kepala karena terasa pusing. Aku melihat Jihyun yang perlahan membuka matanya.

"Oppa, apa aku di rumah sakit sekarang?"

Aku hanya tersenyum dan hendak buru-buru berdiri untuk memanggil dokter-memberitahu kondisi Jihyun sekarang. Tapi tangannya menahan lenganku dan aku kembali duduk di kursi.

"Jangan pergi kemana-mana. Aku baik-baik saja."

Raut wajahnya yang masih pucat dan berusaha menunjukkan senyumnya padaku. Aku mengerti, aku rasa dia membutuhkanku sekarang.

"Kenapa? Ada yang sakit?"

Jihyun menggeleng samar dan masih mencoba untuk tersenyum. Aku senang akhirnya dia bisa kembali pulih seperti sekarang. Aku mengusap helaian rambutnya yang menutupi keningnya.

"Dokter bilang kau bisa pulang nanti malam."

Kondisinya semakin membaik ketika aku terus mengajaknya berbicara. Tapi ekspresi wajahnya kian berubah. Terlihat sedih dan memikirkan sesuatu. Hal ini membuatku bertanya.

"Ada apa?"

"Terima kasih. Terima kasih karena sangat peduli padaku. Apa oppa membawaku ke sini seorang diri?"

Aku menunduk malu sedikit tersenyum lalu menatap matanya. Mengusap rambut yang menutupi keningnya sambil mengangguk. Jihyun juga tersenyum. Tapi setelahnya, aku melihat kekhawatiran di wajahnya.

"Oppa, Jimin di mana?"

29 Mei 2022

29 Mei 2022

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now