47. Connected - 연결됨

149 25 21
                                    

25 Agustus 2022

Jeon Jungkook's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook's POV

Kami menelusuri lebih dari 5 jalan kompleks yang menanjak. Ini kawasan perumahan elit yang ada di sekitar Sokcho.

Tidak masalah jalan kaki selama hampir 45 menit. Asalkan itu bersama Jihyun yang sekarang setia berjalan di sampingku. Dia tidak menunjukkan wajah lelah ataupun kesal sama sekali. Wajah Jihyun justru terlihat sangat bahagia. Senyumnya tidak bisa hilang dari bibirnya.

"Kau tidak lelah? Hampir 1 jam kita mencarinya." Jihyun menoleh dan tersenyum. Dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Kita harus bertemu dengannya hari ini. Percayakan padaku."

Shin Jihyun itu luar biasa. Dia memiliki ambisi yang tinggi, pekerja keras dan pantang menyerah. Walaupun belum ada 1 tahun aku mengenalnya, tapi aku merasa sudah 10 tahun bersamanya. Berlebihan memang. Tapi sungguh, kesan Jihyun membuat diriku nyaman untuk terus berada di sampingnya.

Kami berhenti sejenak di tengah-tengah jalan setapak. Ini musim panas jadi cuacanya juga sangat menyengat. Untungnya, beberapa angin menyelamatkan kami.

Sekarang, Jihyun memainkan ponselnya lalu mencari informasi tentang Yoongi hyung yang ia dapat dari beberapa pemilik motel dan apartemen. Gadis ini benar-benar mengumpulkan informasi yang ia dapat dari sana sini. Sedangkan aku, hanya melihatnya tanpa melakukan apa-apa.

"Jangan khawatir. Kita bersama. Kau tahu, bersama akan lebih cepat menemukannya."

Jihyun tersenyum lagi. Kali ini dia menepuk pelan lenganku dan ia berjalan lagi mendahuluiku. Aku hanya diam sambil melihat punggungnya dari belakang. Tapi gadis itu berbalik dan berteriak.

"Cepatlah! Aku ingin makan hotdog!"

Setelahnya, dia berjalan lagi dan aku berlari mengejarnya. Merangkulnya dan tertawa sambil berjalan.

"Kenapa tiba-tiba hotdog?"

25 Agustus 2022

25 Agustus 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Yourself : Happiness [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang