ICE PRINCESS ❄ 35 | D-DAY

239K 13.6K 1K
                                    

"Jika mereka berpikir bahwa pemeran utamanya adalah kita, mereka salah. Karena sesungguhnya pemeran utamanya adalah kamu, pelengkap adanya kita."

ㅡ ARJUNA ㅡ

.

Hari yang dinanti akhirnya tiba.

Mendadak, SMA GARUDA berubah seperti ajang festival kebudayaan. Ditambah karena acara ini dibuka untuk umum, sekolah semakin ramai dan para pengunjung terlihat antusias untuk mengunjungi setiap standnya.

Dari kelas ke kelas, tema tak ada yang sama. Dari mulai tema negeri dongeng seperti Cinderella, Beauty and The Beast, Alice in Wonderland, Tinker Bell, Snow White and the dwarves, ada pula yang mendapatkan tema seperti Musical, animeㅡtema nomer satu yang paling diincarㅡdan tema-tema menarik lainnya.

Bisa dikatakan, OSIS tahun ini sukses  membuat kreatifitas siswa-siswanya lebih unggul ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Dan tema kedua yang paling diminati adalah tema Halloween. Tema yang diperuntukan kepada kelas XI IPA 4.

Banyak yang tak sabar untuk mengunjungi stand kelas ini. Kelas di mana Arjuna dan Rayaㅡhot coupleㅡberada. Tak hanya itu, dekorasi kelas yang sudah dibuat seseram mungkin, menambah keinginan mereka untuk segera berkunjung ke kelas itu.

"Udah siap semua?" Tanya Joseph yang sudah berdandan ala-ala malaikat maut, lengkap dengan tongkat berujung celurit di ujungnya.

"Udah siap semua?" Tanya Joseph yang sudah berdandan ala-ala malaikat maut, lengkap dengan tongkat berujung celurit di ujungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mantapss bos, dandanan lu kece abis! Udah pantes ini dijemput malaikat maut," ceplos Hamas dengan begonya.

"Maksud gue, jadi malaikat maut. Hehe," cengir Hamas setelah memperbaiki kata-katanya.

"Mangkanya kalo ngomong tuh di pikir dulu!" Joseph memberengut seram, pembawaan dari make upnya.

Anak kelas saling menahan tawanya.

"Pemeran utama kita mana, gaes?" Tanya Didi yang sudah oke dengan pakaian ala boneka chucky. Meski dandanannya sudah bisa dibilang seram, terbukti dari Zahra yang tak mau menatap Didi, laki-laki itu masih terlihat menawan di mata Billa.

 Meski dandanannya sudah bisa dibilang seram, terbukti dari Zahra yang tak mau menatap Didi, laki-laki itu masih terlihat menawan di mata Billa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ICE PRINCESS • (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang