R❤D

1.1K 37 5
                                    

Bukan tentang kisah cerita ini, tetapi tentang si penulis dan kenapa tulisan ini bisa tercipta, hehehe.

Ada hal yang harus disampaikan sebelum membaca cerita ini. Supaya tidak ada perasaan ataupun bisikan hati yang bicara, "Dih, ini cerita apaan sih? Nggak jelas banget, udah gitu alay banget lagi."

Pertama, aku mau bilang, aku masih tergolong penulis yang masih baru dan masih belajar buat nulis yang baik dan menarik.

Kedua, cerita yang aku tuliskan ini, berdasarkan pasar yang ada. Maksudnya, aku banyak baca cerita di Wattpad dan yang aku dapati cerita TeenFiction lebih banyak peminat. Intinya masalah percintaan, suka-sukaan banyak diminati. ((Cowok badboy namun mostwantednya para cewek-cewek)).
Maaf, itu hanya berdasarkan yang aku dapati.

Ketiga, aku seberusaha mungkin membuat cerita ini menarik pembaca. ((Namun tetap, alur cerita ada ditangan penulis)) Hehehe.

Yap, itu aja sih.
Oh iya, aku juga mau infoin, saat ini aku lagi ikut 300dayschallenge.
Harapannya aku bisa konsisten. Karena, cerita ini sebenarnya masih berantakan walau udah sempat dipublish 😂

Sebelum membaca, ini aku kasih blurbnya,

***
Blurb

Namanya Raina Artabitha, gadis cuek dan terkesan dingin. Selalu berusaha menghindar dari sebuah kerumitan masalah yang ada pada kehidupan ini.

Devan Marcellino, hadir sebagai cowok yang super menjengkelkan, mungkin membuat orang lain kesal adalah hobinya.

Secara unik dan tak sengaja keduanya bertemu. Apakah yang terjadi dengan kehidupan Raina selanjutnya? Di pertemukan dengan manusia yang menurutnya sangat menyebalkan.

Dan, untuk Devan sendiri, bagaimana dia menghadapi seorang gadis yang sangat dingin sikapnya? Tentu Devan belum pernah bertemu dengan manusia seperti itu.

***

Oke. Selamat menikmati cerita singkat ini, 🙃

RainaDevan (Completed)Where stories live. Discover now