6. She's back?

2.3K 238 1
                                    













Hari-hari Seulgi jalani dengan seperti biasa tapi dia tidak bisa menghindari kekhawatirannya itu.
Dia mengkhawatirkan Irene, dan teman-temannya yang lain. Di teman-temannya dan tentu saja Irene juga. Disesaki oleh rindunya pada seseorang yang tidak mungkin akan datang menemuinya disini. Pagi ini dia sedang berjalan dipinggir Han River, karena kalau ditengah Han River bukan berjalan namanya tapi berenang.

Dia membeli beer di supermarket tadi untuk menemaninya yang sedang sendiri itu, lalu duduk dikursi kosong dan menikmati angin yang dingin dan menutupi wajahnya memakai hoodie yang dipakai nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia membeli beer di supermarket tadi untuk menemaninya yang sedang sendiri itu, lalu duduk dikursi kosong dan menikmati angin yang dingin dan menutupi wajahnya memakai hoodie yang dipakai nya. Menghilangkan rindu yang akan terbawa oleh angin, tetapi itu juga tidak mungkin. Dia benar-benar rindu dengan orang itu, dia frustasi dengan hal itu, dia harus apa? Agar tidak disesaki oleh rindu.

Seseorang duduk dipinggirnya, dia tidak menyadari itu karena dia sedang banyak pikiran jadi tidak peduli dengan sekitar. Notif handphone membuatnya sadar dan melihat pesannya.

From: Mark Lee

'Kau dimana? Ayo kita bermain'

To: Mark

'Aku sedang ingin sendiri'

Send

From: Mark Lee

'Kau itu ingin sendiri kok sampai berbulan-bulan lamanya'

To: Mark Lee

'Kalian yang menjauhiku pabo! Dan itu urusanku jika aku ingin sendiri'

Send

From: Mark Lee

'Santai kawan jangan ngegas kalau mengetik'

To: Mark Lee

'Aku sedang duduk, tidak sedang ngegas dasar kau ini!'

Send

Lalu dia memasukkan kembali hp nya dan tak peduli balasan dari Mark lagi.








Seulgi POV
Kenapa aku akhir-akhir ini jadi mudah kesal dengan orang lain. Apa benar yang dikatakan oleh Jennie waktu itu? Padahal aku tidak bermaksud seperti itu pada mereka. Kapan masalah ini selesai. Ku ingin marah.

"JOOHYUN NOONAAA! KAPAN KAU ITU KEMBALI SEPERTI DULU!!! AKU LELAH! INGINKU BUANG KEMANA RASA RINDU DAN KHAWATIRKU INI! KAU MEMBUATKU DISESAKI OLEH RINDU!! KAU SUKA SEKALI MEMBUATKU KHAWATIR! "

Teriakku dan ingin membanting dunia ini rasanyaa! Kesalku yang akhirnya membanting kaleng beer itu, karena tidak bisa membanting dunia.

"Haish! Kenapa dia masih juga dengan namja brengsek sepertinya! Aish! tidak dia bukan namja dia hanya anak laki bukan pria''

Let Me [SEULRENE]Where stories live. Discover now