21. YesToday

1.2K 142 2
                                    




Taeyong sudah debut menjadi penyanyi bersama dengan group yang bernama NCT dan menjadi visual digroupnya. Dia tidak hanya menjadi visual dia bahkan menjadi main dancer, dan main rapper kedua di NCT. Dia memiliki banyak penggemar di Korea maupun luar Korea karena visual dan kemampuan yang dia miliki. Sudah dipastikan mantannya akan menyesal, apalagi NCT tak kalah sukses, seperti senior mereka yaitu EXO.

*
*
*
*
*
*
*
*

Sudah berjalan 1 tahun debut Irene, dan juga Seulgi sudah hampir menyelesaikan kuliahnya dengan memanfaatkan kepintaran yang dia miliki. Banyak yang belum tau tentang hubungan Irene dengan Seulgi, mereka menyembunyikannya untuk karir Irene.

°
°
°
°
°
°
Seulgi sedang libur semester selama sebulan, dia akan memanfaatkannya dengan baik, karena saat dirinya kuliah dia jarang bertemu dengan Irene. Jadi hari ini dia akan mengantar Irene ke tempat pemotretan distudio tentunya karena dia menjadi ammassador untuk unicef. Irene juga banyak ditawari job iklan dan membintangi brand-brand terkenal seperti Eider, Hazzys, cf hyundai, dan lainnya apalagi sekarang dia sudah menjadi cf minuman alkohol atau biasa disebut soju, dan itu sangat terkenal di Korea maupun luar Korea.

"Kajja" ujar Seulgi, lalu membukakan mobil untuk Irene. Dia masih melakukan hal terebut dengan Irene, tentu saja karena dia mencintainya.

"Apa kau tidak bekerja nanti?" tanya Irene, mereka sedang diperjalanan.

"Tidak, kan saat kuliah aku juga sering ke restoran" jawab Seulgi, dia menggenggam tangan Irene lalu dia cium punggung tanganya.






Irene sedang berganti pakaian dengan stylish nya, dan Seulgi akan menunggu sampai Irene selesai pemotretan.

Irene sudah memulai pemotretan dengan namja, dan itu sangat mesra seperti foto preweeding. Hal itu membuat Seulgi cemburu sekaligus kesal. Mereka benar-benar mesra, dan namja itu pun terlihat senang dengan Irene yang menjadi model wanitanya. Membuat Seulgi ingin meninjunya, tapi sekarang sedang banyak orang, itu akan membuatnya malu dan Irene juga nantinya jadi dia menahannya.

••
••
°°
°°
°°
••
••
••
°°
°°

Namja itu adalah Oh Sehun, artis agensi milik Fexlle.Ent salah satu member dan magnae di EXO, dia sangat senang jika menggoda Seulgi dan dia juga tau tentang hubungan keduanya. Seulgi sudah sangat kesal, tetapi Sehun tetap menggodanya apalagi dia sangat berdekatan dengan pacar anak dari CEO Kang itu. Irene juga harus proffesional dengan karir maupun pribadi.

 Irene juga harus proffesional dengan karir maupun pribadi

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Seulgi sudah sangat kesal, tidak tau ingin marah pada siapa

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Seulgi sudah sangat kesal, tidak tau ingin marah pada siapa. Irene sudah selesai dengan acara photoshootnya, dan ingin tertawa rasanya melihat calonnya itu sedang kesal seperti anak kecil. Lalu Irene berganti pakaian memakai baju yang lebih santai.

"Kajja Seul" ucap Irene menarik tangannya agar cepat berdiri, lalu Seulgi melewati Sehun dan menatapnya dengan tatapan tajam. Sehun? Dia hanya tertawa jahil melihat Seulgi yang seperti anak kecil, bagaimana bisa Irene yang cantik,memiliki segalanya, tapi mempunyai pacar sepertinya. Benar-benar beruntung orang itu jika dengan Irene.

"Apa kau tertawa eoh?" ketus Seulgi, lalu pinggangnya dicubit oleh Irene karena sikapnya.

"Kenapa kau itu hyung hahaha" balas Sehun dan tertawa dengan puas.

°°

Seulgi berencana mengajak Irene pergi ke mall, tetapi Irene nya tidak mau karena tidak memakai memakai pakaian untuk menyembunyikan wajahnya dari paparazzi apalagi dia sedang bersama dengan Seulgi, orang-orang belum mengetahuinya. Ingin sekali Seulgi menunjukkan pada semua orang jika Irene itu miliknya.

Seulgi juga sangat tidak suka jika Irene dijodoh-jodohkan oleh idol lain, seperti Park Bogum, Suho Exo, apalagi foto Irene dan Sehun akan segera dirilis pasti mereka akan menjodohkannya. Banyak sekali kan cobaannya, tetapi dia tetap sabar untuk menunggu Irene tidak menjadi model rookie lagi.

°°

Seulgi dan Irene berada dirumah keluarga Kang, karena nanti keluarga Bae akan datang untuk makan malam disana. Seulgi langsung pergi ke kamar Mingyu untuk bermain dengannya, dia sudah lama tidak bermain dengan adiknya yang sudah bisa banyak bermain dan banyak bicara. Dia suka menggodanya, dan Mingyu akan marah sama seperti anak kecil lainnya.

Seperti sekarang, Mingyu sedang makan dengan tenang dengan seenaknya dia mengambil makanan miliknya dan membuatnya marah.

Seperti sekarang, Mingyu sedang makan dengan tenang dengan seenaknya dia mengambil makanan miliknya dan membuatnya marah

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Dia tertawa dengan puas saat adiknya marah, dan membentaknya karena Seulgi menjahilinya. Siwon hanya menggelengkan kepalanya melihat adik dan kakak yang sangat jauh usianya itu bertengkar. Tapi hal itu juga membuatnya senang, tidak lengkap rasanya jika rumah tidak ramai dengan suara anak-anak.

Irene sedang membantu Jessica mempersiapkan makan malam untuk nanti, dan juga menyuruh Seulgi untuk mandi dan tidak menggoda adiknya terus. Kasihan nanti besarnya jadi anak yang cengeng, ganteng tapi cengeng.

°
°
°
°

Seulgi masih betah ditengah kolam renang dengan bermain game dihpnya padahal sejak tadi Irene sudah menyuruhnya mandi. Saat itu juga Siwon melihatnya, dia ingin menjahili anaknya itu dengan mengejutkannya. Saat dia akan mengageti Seulgi, dia sendiri yang malah kena karmanya. Belum melakukan sudah terkena karma kasian idupnya. Siwon didorong oleh anak keduanya, dia bisa mendorong karena Siwon menjinjit saat ingin menarik unicorn yang dinaiki Seulgi, jadi dengan mudah Woonwoo mendorongnya dan membuat Seulgi kaget lalu ikutan jatuh.

"YAK! Apa yang kau lakukan itu dad?" tanya Seulgi sebal dengan ayahnya.

"Wonwoo yang mendorong daddy"

"Pembohong" lalu Seulgi menyelam kedalam kolam mencari hp nya, untung saja hp nya sudah Iphone X dan itu waterproof.

Wonwoo hanya tertawa melihat hyung dan daddynya terkena musibah, untung masih kecil jadi tidak akan ditinju oleh Seulgi.

°°

Keluarga Bae sudah datang, makan malam sudah siap dan sudah akan dimulai. Wonwoo sangat senang bertemu dengan uncle nya, karena Taeyeon sangat seru saat diajak bermain berbeda dengan ayahnya yang menunjukkan wajah konyolnya saja.

Seulgi masih badmood dengan Irene, dia jadi malas makan, makanan nya juga hanya diaduk tanpa ingin memasukkannya kedalam mulut. Siwon dan Jessica yang melihat itu hanya membuang nafas pasrah, pasti ada masalah dengan anaknya itu.

"Makanlah dengan benar Seul" suruh Irene, dia juga memperhatikan Seulgi yang sepertinya tidak menghargai makanan buatan eommanya.

"Hmm" jawab Seulgi, lalu memakannya tanpa ada semangat.

























Sekian hehe.

Keep vote and comment. 😉

Thx for your vote.

Let Me [SEULRENE]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora