13. Meet Her

1.8K 176 19
                                    

Wendy, Jaehyun dan teman-teman lainnya sedang berpesta karena Taeyong memberi tahu jika dia dan Jennie meresmikan hubungan mereka, tetapi hanya Jennie lah yang tidak ada disana membuat pacarnya khawatir. Sebenarnya Taeyong sudah menyukai Jennie sejak lama, tetapi dia menyembunyikan perasaannya karena Jennie lebih dekat dengan Seulgi, dia tidak ingin membuat Seulgi sakit hati lagi dengannya. Taeyong lah yang cemburu saat Seulgi selalu bisa mengambil hati Jennie dan bisa mengajaknya untuk pergi keluar, tetapi Jennie sudah seperti orang asing bagi Seulgi karena sikapnya yang sering berubah menurut Seulgi. Rose bingung dengan acara yang diadakan Taeyong ini, kenapa dia tidak berangkat bersama Jennie?.

"Kenapa kau tidak menjemputnya untuk kesini?" tanya Rose yang sedang memasukkan daging ke tempat pemanggang.

"Tadi aku sudah didepan rumahnya lalu dia menghubungiku ternyata dia mengantar ayahnya ke airport dan mengambil beberapa barangnya yang dia titipkan dirumah pamannya"

"Lalu kau tidak menyusulnya?" tanya Jaehyun

"Aku mau menyusulnya saat dia dirumah pamannya tapi dia bilang kalau bersama dengan supirnya jadi aku tidak perlu menjemputnya, aku ingin memastikannya tapi dia belum membalas pesanku lagi" jawab Taeyong, lalu membuka hp nya lagi untuk menghubungi Jennie agar segera sampai.

"Kenapa dia belum datang juga sih, dia kan yang juga punya acara ini" ujar Jisoo.

"Tadi dia mengantar ayahnya sore hari, dan rumah pamannya jauh darisini jadi kemungkinan jalanan mace karena ini hari menuju weekend" balas Taeyong yang tidak ingin temannya khawatir, sebenarnya dia juga khawatir dengan Jennie yang tak kunjung datang.








Another Side

Seulgi berjalan menuju tempat yang diberitahu Jennie tadi tidak terburu-buru karena dia lelah dan bosan melihat wajah Jennie. Seulgi ingat jika Jennie sedang berpesta dengan teman-temannya, lalu kenapa dia ingin bertemu disini. Dia sudah sampai dimana air mancur berada, bukannya melihat wajah Jennie malah melihat wajah seseorang yang ingin dia hindari.

"Kenapa kau ada disini?" tanya Seulgi membuka pembicaraan.

"Jadi benar kau yang bernama Axelle" bukannya membalas pertanyaan Seulgi orang tersebut malah mengatakan hal lain.

"Kau tau darimana?" tanya Seulgi mengerutkan dahinya, karena orang ini tau nama Amerika nya.

"Tentu saja mommy mu, siapa lagi memang" balas orang tersebut.

"Okey, lalu kau sedang apa disini?" tanya Seulgi lagi

"Bertemu dengan calonku bodoh!" jawab Irene ketus

"Kau itu selalu saja menunggu yang tidak pasti, pulanglah dia tidak ingin bertemu dengan wanita jahat sepertimu" ujar Seulgi lalu duduk dipinggiran air mancur.

"Orangnya sudah ada disini"

"Nugu?"

"Of course you Seul" jawabnya kesal karena Seulgi tidak kunjung peka.

"Bukannya Jennie yang ingin bertemu denganku? Lalu kenapa kau yang ada disini noona" kata Seulgi lalu menelpon Jennie, dan bunyi ponsel orang itu lah yang bunyi.

"KAU?!" kaget Seulgi karena dia kira calon tunangannya bukan yang ia bayangkan.

"Nde ini aku, kenapa kau tidak menyadarinya? Kenapa kau selalu menolak bertemu denganku Seul"

"Karena aku lebih baik menemanimu, aku kira ini orang yang dijodohkan denganku adalah orang lain bukan dirimu Irene-ah" ucap Seulgi takut Irene akan marah dengannya.

Let Me [SEULRENE]Where stories live. Discover now