Eleven

1.5K 174 7
                                    






Turn the music  Hard For Me - Doyoung NCT

Flashback

Irene Pov

Saat menelpon Axelle aku mendengar deringan dari ruangan lain, mungkin itu telpon Seulgi yang tertinggal tapi saat tidak diangkat oleh Axelle, aku benar-benar dibuat bingung karena saat berdering dan tidak dijawab hp yang berada diruangan itu ikut mati juga.

Aku beranjak dari sofa dan menuju ruangan itu lalu membuka pintunya, kamar tempat Seulgi bermain game dan membuat lagu ternyata,

Aku mencoba menelpon Axelle lagi dan nada dering terdengar diatas meja sebelah komputer, terpampang nama

The Arranged Marriage

Lalu aku menekan tombol hijau dihandphone yang aku temukan, menaruhnya ditelingaku

"Yobseo?" yang terdengar hanya suaraku lagi tapi itu dari hpku sendiri. Apa Seulgi itu Axelle? Ciri-cirinya yang diberitahukan orang tuanya pada ku tidak sesuai dengan sifat Seulgi jadi tidak mungkin kan.

Aku harus tanyakan ini padanya dan saat aku akan melihat aplikasi kakao talk aku meletakkannya lagi karena seseorang sepertinya masuk kedalam mansion, lalu aku keluar dengan wajah datar seperti tidak ada apa-apa.

Flashback Off

"Yaaa..kan anu"ucap Seulgi yang masij bingung ingin menjawab apa?.

"Anu apa?"tanya Irene yang masih penasaran.

"Itu seperti vitamin Irene-ah, aku memiliki banyak aktivitas jadi aku harus meminumnya agar aku selalu bertenaga" jawab Seulgi, semoga saja dipercaya oleh Joohyun.

"Aku juga memiliki aktivitas yang hampir padat, jadi aku juga ingin vitamin itu" ujar Irene yang masih belum percaya apa yang diucapkan Seulgi jadi dia harus mencoba obat yang digunakan Seulgi.

Seulgi berlari menuju kamar dan mengambil beberapa vitamin yang sebenarnya dan juga memiliki warna yang sama dengan obat tidurnya, jika Irene benar-benar minum obat tidurnya bisa-bisa dia diomeli panjang kali lebar dari sabang sampai marauke, mendengarkan ocehannya masuk telinga kiri menuju jantung-lambung-hati-usus- dan keluar lewat bawah. Dia kembali keluar dari kamarnya dan memberikan vitamin pada Irene.

Irene langsung meminum vitaminnya menuju dapur mengambil air dan menegaknya didepan Seulgi. Lalu duduk disofa menyalakan televisi, menonton drama, lalu Seulgi duduk disebelahnya sampai Irene bosan dengan acara menontonnya. Irene mulai mengantuk, tidak lama dia tertidur dibahu Seulgi.

Irene sudah dibaringkan Seulgi ditempat tidur kamar  yang lainnya, mansion Seulgi memiliki 4 kamar hanya 2 kamar yang dipakainya ruangan untuk game dan dia tidur yang lainnya untuk kamar tamu. Seulgi pergi kedapur untuk meminum obatnya tadi, dan segera tidur.




Seulgi sudah bangun dari jam 5 tadi untuk jogging, masuk ke mansion ternyata Irene masih belum bangun. Seulgi membuat sarapan untuknya dan Joohyun, omlete sangat mudah untuk dibuat jadi dia membuat makanan tersebut. Dia pergi menuju kamarnya untuk membersihkan badan dan menyiapkan diri untuk kekampus.

Irene sudah bangun, tenggorkannya kering beranjak dari kasurnya untuk kedapur dan meminum air dingin. Dia melihat makanan yang berada dimeja, menarik kursi untuk duduk. Seulgi sudah selesai dengan semuanya, keluar kamar pergi kedapur melihat Joohyun yang hanya memandang makanannya saja dan tidak menyentuhnya. Irene memikirkan kemaren yang lupa menanyakan hp Seulgi yang menyala saat dia menelpon calon tunangannya.

"Apa kau bisa makan dengan hanya melihatnya?" tanya Seulgi yang sedang membuat kopi untuk dirinya sendiri, dan coklat hangat untuk Irene.

"Huh? Aku hanya bingung ini siapa yang membuatnya?" tanya Irene balik ke Seulgi.

Let Me [SEULRENE]Onde histórias criam vida. Descubra agora