SVT

1.1K 151 8
                                    




°
°
°



°
°
°



°
°









Cie scroll














Seulgi dan Irene sedang menikmati hari terakhir di Jeju sebelum pulang kembali ke Seoul. Membeli barang-barang ditoko- toko, itu adalah permintaan dari Irene, sebenarnya juga Seulgi tidak suka jika belanja jika itu tidak penting, tapi ini bersama dengan Irene jadi dia terpaksa menurutinya.

"Apa sudah selesai pembukaannya kemaren?" tanya Irene membuka suara pertama kalinya saat mereka sudah keluar dari area perbelanjaan.

"Sudah" jawab Seulgi singkat, moodnya benar-benar turun karena diajak shopping.

"Ayo makan, jangan letakkan cincin dimakananku" ujar Irene menarik tangan Seulgi untuk segera mencari makanan yang enak.

"Hm" balas Seulgi yang masih malas.

Mereka memang bertengkar 4 hari yang lalu dan kemaren, karena Irene sama sekali tidak peka dengan Seulgi. Jadi Seulgi tidak jadi marah dengannya, dan mood Irene juga sedang naik disini Seulgi jadi tidak ingin merusak suasana hati Irene.



°
°

Taeyong masih memikirkan tentang hubungannya dengan Jennie yang ternyata bermain dibelakangnya, dia mengira jika dia pria yang paling beruntung mendapatkan hati dari seorang ice princess. Tapi sebenarnya dia juga ice prince jika belum menengenalnya lebih dekat.

Dia sedang berenang bersama dengan Mark dan Jaehyun. Rose, Jisoo, dan Wendy hanya duduk ditepi kolam untuk berfoto-foto karena view dan cahaya nya sedang bagus, Jennie tidak tau kemana dia pergi, Taeyong tidak peduli. Mereka semua sudah bertanya ada apa dengan Taeyong yang sampai seperti itu saat itu, dan dia hanya menjawab jika belum dikirim uang jadi dia stres dan tidak tau mau apa disini tanpa uang, mereka akan membantu untuk membayar makanan dan belanjaan yang ingin Taeyong beli. Tetapi dia menolaknya, karena sebenarnya kan bukan karena tidak dikirim uang dia begitu.

Jaehyun sudah selesai, disusul Taeyong yang duduk disebelah Rose yang sedang berselfie ria. Rose manyadari jika Taeyong masih memikirkan banyak hal.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu?" tanya Rose yang sudah selesai dengan selcanya.

"Tidak, cuaca sangat panas jadi mood ku tidak baik sekarang" jawab Taeyong mencari alasan agar tidak ketahuan kalau sedanh memikirkan Jennie, dia pasti keluar dengan pria itu.

"Cuaca hari ini sejuk Tae, tidak panas sampai terik" ujar Jisoo yang mendengar jawaban Taeyong.

"Mungkin aku tidak enak badan, mangkannya aku begini" balas Taeyong, mencari ponselnya. Dia mengambil foto dari tempat duduknya untuk dimasukkan ke akun sns nya.

"Apakah Jennie pergi? Kemana?" tanya Wendy pada Taeyong.

"Molla, dia tidak mengabariku sama sekali" jawab Taeyong

"Kau sudah menanyakannya?" tanya Jisoo.

"Sudah" jawab Taeyong yang aslinya tidak memberi pesan pada Jennie.

Tidak lama mereka berdiam, tanpa membuka suara sama sekali. Irene dan Seulgi datang kesana menghampiri teman-temannya.

"Aku kira Jennie bersama dengan kalian" ujar Jaehyun.

"Tidak, bahkan kami tidak bertemu dengannya" jawab Irene

"Kami bertemu, apa kau tidak lihat noona?" timpal Seulgi.

"Aniyo" balas Irene duduk disebelah Jisoo lalu menyeruput air kelapa milik Rose dimeja.

"Dimana?" tanya Taeyong, dia tidak bisa tidak bertanya jika itu mengangkut tentang Jennie, dia juga khawatir dengannya.

Let Me [SEULRENE]Where stories live. Discover now