just asking

417 48 91
                                    

Hallo, maaf yang ini bukan update cerita. Sesuai judulnya, disini aku mau nanya kalian soal beberapa hal yang mungkin akan berpengaruh di kelanjutan cerita ini, jadi mohon di jawab yaaaaaa

Dari semua karakter disini siapa yang bikin kalian penasaran?

Pasangan mana yang kelanjutan ceritanya paling ditunggu?

Siapa karakter cewek di ff ini yang jadi favorit kalian?

Cerita siapa yang udah agak ketebak kelanjutannya?

Apakah kalian suka plot twist disebuah cerita?

Kalian lebih prefer kalau satu part buat satu cerita (satu couple) apa mending dicampur?

Kalian lebih prefer baca dari sudut pandang orang pertama/kedua/ketiga?

Kepanjangan nggak kalau tiap Chapter rata-rata berisi 3-4k kata?

Adakah bagian di cerita ini yang bikin bingung? Aku bakal coba jawab di komen deh.

Selesai.

Sebelumnya disini aku juga mau jawab soal beberapa pertanyaa tentang siapa karakter cewek di ff ini. Jadi disini aku mau bebasin reader buat ngevisualisasiin mereka sama imajinasinya kalian. Emang sih dulu aku pernah ngepost satu capter tentang visualisasi mereka tapi abis itu aku hapus karena ada beberapa karakter yang aku pikir kurang cocok sama karakternya. Jadi semua balik lagi ke reader, kalau mau memvisualisasikan mereka pakek oc/idol itu aku bebasin, yang jelas kalau aku sendiri emang memvisualisasikan mereka sama beberapa idol. Dan penjelasan ini juga berlaku untuk karakter lain yang nanti bakal muncul di beberapa chapter. Beberapa mungkin akan aku tunjukin visualnya kaya yang udah-udah misalnya Ale, Atha, Saddam & Tiara tapi mungkin ada juga yang enggak. Kebanyakan 'other cast' yang sengaja aku tunjukin visualisasinya itu mendandakan bahwa peran mereka akan cukup penting buat cerita ini. Jadi, sekian penjelasannya.

Dan nggak lupa aku mau menyampaikan terimakasih buat yang mau ngeluangin waktu buat baca ff ini, apalagi yang sering ninggalin komen dan votenya, walau kadang nggak semuanya bisa aku bales. Dan sekali lagi aku pengen minta maaf karena nggak konsisten buat update cerita ini yang kadang bisa sebulan sekali 😭😭😭 tapi makasih karena kalian masih mau nunggu, semoga tahun depan aku bisa lebih fokus sama cerita ini ya, Amiiinnnn.

Dan aku juga disini mau ngucapin HAPPY NEW YEAR!!! Jangan lupa bahagia ya semuanya! Semoga tahun 2019 bisa jadi tahun yang lebih baik buat kita semua! Amin!

ιστορία - ISTORIAWhere stories live. Discover now