26. Jemput

1.7K 176 58
                                    

Cara memastikan kamu jatuh cinta padanya atau tidak. Tunggu saja ketika pada malam hari tiba. Jika kamu mengingatnya sebelum tidur, maka sudah bisa dipastikan kamu telah jatuh cinta kepadanya.

.
.
.

Jungkook terlihat sedang menyerngitkan alisnya seraya menatap tajam campur kaget pada suatu obyek. "Oh shit!" rutuknya pelan tetapi masih terdengar ditelinga Jihye. Kemudian Jungkook membisikkan sesuatu pada Jihye.

"Please bantuin gue, itu ada mantan gebetan gue jalan kesini sama pacarnya," cicit Jungkook.

"HAH?!!!" pekik Jihye. Begitu Jungkook menyelesaikan kalimatnya. Matanya langsung menuju kedepan dimana ada dua sejoli bergandengan tangan sambil tertawa ria berjalan kearah sini.

Jihye berusaha menjauhkan tubuhnya dari Jungkook, namun Jungkook menahan lengannya tetap melingkar di pinggul Jihye. Gak tau apa jantung Jihye sudah ngamuk didalam sana.

"Bantuin apaan si?" tanya Jihye ogah-ogahan sambil terus berusaha mendorong-dorong badan Jungkook.

"Jungkook," panggilan tersebut menghentikan Jihye dari kegiatannya dan menoleh bersamaan dengan Jungkook.

Cantik, imut, pas senyum punya gigi kelinci juga lagi, tambah maniss. Jihye jadi minder melihatnya. Gebetan--maksudnya mantan gebetan Jungkook itu bening banget. Pinter juga ya si Jungkook milih cewek. Dimana tuh anak nemu cewek manis kek gini? lah, Jihye kok jadi kesel gini liatnya.

"Eh, Eunha," sapa Jungkook cengengesan.

Jungkook kembali mendekatkan kepalanya ke telinga Jihye dan berbisik,

Jungkook kembali mendekatkan kepalanya ke telinga Jihye dan berbisik,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pokoknya lo Iya-in aja apa kata gue." Jungkook kembali menjauhkan kepalanya dan tersenyum sok manis kearah Eunha.

Jihye hanya melirik jengkel campur penasaran kearah Jungkook. Dalam hati Jihye bertanya, kenapa tatapan Jungkook ketika melihat Eunha seperti ada sebuah rasa sakit yang berusaha ia tutupi.

 Dalam hati Jihye bertanya, kenapa tatapan Jungkook ketika melihat Eunha seperti ada sebuah rasa sakit yang berusaha ia tutupi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Enemate • JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang