48. Pamit

2.2K 197 191
                                    

"Jarak diciptakan Tuhan agar kita mengenal rindu.
Kehilangan diciptakan Tuhan agar kita menghargai yang ada.
Hujan diciptakan Tuhan agar kita mengetahui indahnya pelangi.
Rasa sakit hati diciptakan Tuhan agar kita mengerti arti kata bahagia."
.
.
.

"Gue disini, Ji."

Jantung Jihye berdetak dengan cepat. Jihye menganga sulit percaya bahwa didepannya ini--

"Jungkook..."

Jungkook tersenyum manis sambil ngusap airmata Jihye dengan lembut.

Jihye masih gak percaya, pas liat yang lagi Jongkok sambil natap teduh didepannya ini adalah Jungkook. Tapi begitu pipinya ngerasain ada sentuhan dari jemari Jungkook membuat ia yakin 100 persen. Ini bukan halunya semata.

Airmata Jihye kembali ngalir dipipinya. Tapi beda sama beberapa menit yang lalu, kali ini airmata bahagianya.

"Kok nangis lagi sih? Gue udah disini, Ji," kata Jungkook lagi sambil ngusap airmata dan ngelusin rambut Jihye begitu soft.

Jihye gak bisa berkata apa-apa lagi sambil terus senyum dan natap Jungkook. Jihye terharu karena doanya dikabulkan. Yatuhan terimakasih, Jihye ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

Jungkook bantu Jihye buat berdiri dan didetik selanjutnya Jihye langsung meluk Jungkook membuat badan Jungkook sedikit terhuyung kebelakang karena Jihye yang tiba-tiba langsung meluknya kayak gini. Bahkan Jihye gak sadar ini ditempat umum, selain diliatin beberapa orang, dia juga diliatin Yoora, Eunsoo, Taehyung, Jimin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, dan juga Seokjin.

Jihye menenggelamkan wajahnya dipundak Jungkook, sambil punggungnya yang dielus Jungkook dan sesekali menepuk-nepuk kecil.

Jungkook gak ngomong apa-apa dan biarin Jihye nangis dipundaknya. Jungkook nunggu Jihye sampai berenti nangis dan lepasin pelukannya sendiri.

Jihye natap Jungkook, dan Jungkook nunduk sedikit buat bisa natap Jihye dengan jelas. Pipi cewek didepannya udah basah karena airmatanya sendiri. Matanya sembab, hidungnya merah, anak rambutnya yang di jidat jadi agak berantakan. Tapi dimata Jungkook sama sekali gak ngurangin kecantikannya, malam tambah bikin dia gemes sendiri.

"Udah nangisnya?" tanya Jungkook.

Jihye ngusap airmatanya dan ngangguk. "Udah," jawabnya. "Kok lo ada disini? Bukannya tadi udah masuk?" tanya Jihye dengan suara yang agak bengek.

"Gue belum masuk tuh, lo salah liat kali, lagian gue diterminal 2F bukan 2E untung pesawatnya delay enam puluh menit, jadi gue bisa datengin lo kesini, habis dikasih tau Yoora," Jungkook liat Yoora sebentar yang berdiri gak jauh darinya.

Jihye nengok dan natap Yoora dengan tatapan bertanya.

Yoora nyengir. "Sorry, Hye, gue tadi ikutan panik makanya typo ngasih tau elo," jelasnya.

Andai gak dalam situasi kayak gini, Jihye udah ngamuk ke Yoora. Tapi sekarang dia gak bisa kek gitu, karena ada hal yang lebih penting yang harus ia selesaikan.

Jihye kembali natap Jungkook. "Lo beneran mau ke korea?" tanya Jihye.

Jungkook ngangguk kalem. "Doain gue ya biar jadi orang yang sukses," ucapnya.

"G-gue mau ngomong sesuatu sama lo, Jek," ucap Jihye dengan sedikit nada keraguan.

"Gak, Ji, gausah," tegah Jungkook yang tau kemana arah pembicaraan Jihye ini.

Jihye sedikit kaget, jantungnya makin berdebar cepat. Apa sekarang Jungkook udah gak ada rasa lagi sama Jihye? "Ta-tapi gue bakal nyesel kalo gak jujur sama lo," katanya lagi dengan raut wajah yang agak mendung.

Enemate • JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang