Epilogue -A special day-

3.1K 214 140
                                    

Haloo selamat membaca ya...

Semoga suka hihihi♡♡♡

_____

Senin, 06-Juli-2020
20:00 🌃

Jihye berdiri diteras balkon dengan sikut yang ia tumpukan kebesi pembatas balkon tersebut untuk menyangga badannya.

Tatapannya lurus menatap rumah yang kosong lagi gelap diseberangnya itu.

Tidak terasa. Hari demi hari, bulan demi bulan ia lewati. Dan kini sudah kurang lebih 14 bulan rumah itu kosong, tidak ada yang menempati.

Gak ada lagi Jungkook yang sering olahraga atau nyanyi-nyanyi pada minggu pagi di teras itu. Gak ada lagi keributan dan kerusuhan saat mereka bertujuh lagi ngumpul. Gak ada lagi pemandangan yang lebih menyegarkan dari buah, yaitu pas liat muka dan rambut Jungkook yang masih basah habis mandi lalu menjemur handuknya di pagar balkon ini. Dan gak ada lagi yang suka nekat loncatin balkon dan tiba-tiba sudah ada di kamar Jihye dan sering bikin Jihye jantungan.

Serius. Jihye kangen banget sama masa-masa itu, apalagi pas inget awal mereka ketemu dan menjadi musuh sampe akhirnya damai dan berujung saling sayang kayak serakang. Jihye kangen Jungkook hampir tiap malam. Tapi Jihye gak tau Jungkook kangen dia juga apa enggak. Masalahnya setelah 3 bulan keberangkatan Jungkook tahun lalu, mereka lost kontak.

Jihye sudah mencoba menelfonnya berkali-kali, tapi selalu saja nomor yang dituju sudah tidak aktif. Menelfon ke nomer yang lain, juga sama, gak aktif.

Jujur, Jihye sering kali khawatir bagaimana keadaan Jungkook sekarang. Bagaimana kegiatannya disana, apa makannya banyak, apa istirahatnya cukup, semuanya Jihye pengen tanyain tapi sayang gak bisa.

Semakin kesini, gak jarang Jihye mempertanyakan hubungannya dengan Jungkook. Bahkan ia bingung apa dia dan Jungkook sudah dianggap putus, atau masih pacaran. Mau dibilang putus, gak ada pernyataan yang jelas dari keduanya. Tapi mau dibilang masih pacaran, komunikasi udah gak lancar sampe masing-masing gak tau kabar.

Cukup memikirkan itu semua membuat Jihye pusing sendiri. Tapi untungnya gak bertahan lama karena Eunsoo baru saja menghampirinya.

"Gue kirain lo udah tidur tadi," kata Eunsoo yang baru saja keluar dari kamar mandi dan bersiap-siap ingin tidur namun gak jadi karena melihat Jihye yang gak ada dikasur dan malah berdiri di teras balkon.

"Gausah terlalu dipikiran, Hye, gue yakin Jungkook baik-baik aja kok disana," kata Eunsoo yang mengetahui arti dari tatapan mata Jihye yang terus saja memandang rumah seberang ini.

"Gue kangen dia, Soo, kangen banget malah," ungkap Jihye dengan mata yang mulai berembun.

Tangan Eunsoo terangkat untuk mengusap pelan punggung Jihye. "Iya, gue, tau, gue juga kangen sama Taehyung, tapi daripada terus dipikirin yang ada kita malah pusing sendiri."

"Gue juga gak mau mikirin ini, tapi gimana, gue terus kepikiran."

"Mending sekarang kita tidur, biar gak terlalu kepikiran, sama biar besok gak telat buat dateng ke graduation." Iya, besok adalah acara graduation mereka. Kelas 12 angkatan 2019-2020.

Dengan langkah lesu Jihye masuk kekamarnya.

"Alarm udah kan buat besok?" tanya Eunsoo. Yang mulai menarik selimutnya.

Jihye menggerling sebentar. "Udah. Tapi tadi gue naroh hp dimana ya?" Jihye menggaruk tengkuknya bingung. Kebiasaan dia yang lupa naroh hp.

"Kebiasaan lo nih. Cari gih cari, ntar besok repot lagi," suruh Eunsoo.

Jihye turun dari kasurnya dan merangkak di atas karpet bulu diatas lantai, lalu mencari kekolong tempat tidur. karena biasanya kalo gak di sana, di kolong meja belajar.

Enemate • JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang