BAB 1 - SEMPURNA-

1.4K 102 191
                                    

Halo semua...

Selamat datang dan selamat membaca ...

Setelah mengalami revisi yang berkepanjangan, akhirnya Stuck on You beres juga.

Mungkin masih ada beberapa kesalahan dalam penulisan, seperti typo, atau ada kata yang ga sesuai dengan KBBI.. Mohon dimaafkan dan dimaklumi yaa kawan😊 cerita ini masih dengan Tobi yang nyebelinnya pake ampun, dan Yasmine yang dinginnya minta disayang .... Hwehwehweee

Once again, happy reading guys!









Janganlah kau tinggalkan diriku

Takkan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu kuakan bisa

Kau adalah darahku

Kau adalah jantungku

Kau adalah hidupku

Lengkapi diriku

Oh sayangku kau begitu ...

Sempurna ... Sempurna ...

Riuh tepuk tangan menggema ke setiap sudut kantin. Terkecuali Yasmine yang masih fokus memakan baksonya dan tidak memedulikan suara Tobi yang membuat telinganya pengang.

Yasmine bukan tipe cewek yang gampang nge-fly pas dinyanyiin lagu romantis sama cowok. Hatinya keras untuk gampang meleleh. Dan raganya terlalu kaku untuk diajak terbang.

"Ya ampun, Kak Tobi, sweet banget, sih, sampai nyanyiin lagu romantis buat Kak Yasmine."

"Jadi pengin pacaran sama Kak Tobi deh."

"Kak Tobi, love you!"

Sumpah demi apa pun! Ujaran histeris para alay untuk Tobi membuat Yasmine semakin geli. Kenapa sih cowok seperti Tobi harus menjadi idola para cewek di sekolah? Apa karena dia selebgram? Anak artis? Atau, karena dia jago nyanyi dan pandai main alat musik?

"Keren banget suara lo, Tob! Kapan-kapan gue request lagu boleh kali," seru Rara seraya mengacungkan kedua ibu jarinya. Tanda dia setuju bahwa suara Tobi memang bagus dan keren.

Rara lagi, malah ikut-ikutan jadi alay-nya si Tobi.

"Boleh dong," sahut cowok berambut hitam pekat yang memiliki lesung pipit di pipi kirinya. Yang ketika tersenyum, terasa manis untuk dipandang.

"Kalau lo gimana, Yas? Suka nggak sama lagu yang gue nyanyiin tadi?" Tobi menoleh ke arah Yasmine yang masih asyik memakan bakso. "Gue nyanyinya khusus buat lo. Pake perasaan."

"Peduli apa gue?"

Yasmine, sih, masa bodoh. Mau Tobi nyanyi pakai perasaan atau hati sekalipun dia tetap tidak peduli. Tobi juga sudah tidak kaget lagi jika Yasmine bersikap cuek bebek padanya. Karena memang saat kali pertama Tobi mengenal Yasmine, cewek itu tidak pernah menunjukkan sikap ramah padanya.

Tobi duduk di kursi kosong sebelah Yasmine. Cewek itu masih enggan peduli dan masih fokus mengunyah baksonya. "Lo kalau makan harus seserius ini ya? Gue perhatiin, mata lo fokusnya ke bakso terus, bukan ke gue yang lagi ngomong di sebelah lo," sindir Tobi yang merasa kehadirannya diabaikan oleh Yasmine. Memang selalu seperti itu kan? Yasmine sering sekali tidak menganggap kehadiran Tobi. Meski cowok itu selalu mengoceh tanpa henti.

Stuck on You (COMPLETED)Where stories live. Discover now