BAB 10 -BAZAR BUKU-

207 25 2
                                    

Jangan lupa apa gengsssss....
.
.
Vote
.
.
Komen
.
.
Share
.
.
Anddd
.
.
Timaaaciiiii 😘😘
.
.
Big hug from Yasmine & Tobi














Yasmine memakai jaket jeans oversize-nya sambil menuruni anak tangga. Sesuai jadwal, hari Minggu ini dia akan pergi ke bazar buku yang ada di kawasan BSD. Atta akan mengantarkannya ke sana. Namun tidak bisa menemaninya karena ada pekerjaan di bengkel.

“Bawa nih ATM punya abang. Buat jaga-jaga aja takut kurang.”

Yasmine mengambil lalu menyimpannya di dompet. Sebenarnya uang tabungan Yasmine sudah lebih dari cukup untuk membeli banyak buku nanti. Tapi, sebagai kakak yang perhatian, Atta memberikan lebih karena dia tahu kalau Yasmine tidak akan diam saja ketika melihat banyak buku. Jika anak gadis seusia Yasmine lebih tergila-gila karena melihat diskon baju, maka Yasmine akan tergila-gila karena melihat diskon buku.

“Oh iya, Yas, semalam Mama telepon. Tanyain kabar kamu. Terus Abang bilang kalau kamu baik-baik aja. Tadinya Abang mau bangunin kamu, tapi kamu tidurnya nyenyak banget. Jadi Abang nggak tega buat banguninnya.” Atta mengunci pintu rumah. Lalu berjalan menuju mobil Pajero Sport hitam dengan Yasmine di belakangnya.

“Papa juga nanyain kamu.”

“Apa?”

“Cuma nanya kegiatan kamu di sekolah.”

“Terus?”

“Terus Abang bilang aja kalau kamu mau masuk tim hoki.”

“Responsnya gimana?”

“Papa sempat diem sih. Tapi abis itu bilang ya udah. Gitu aja.”

“Nggak nanya tentang kabar otaknya, Yas?”

Atta menoleh sebelum membuka pintu mobil untuk Yasmine.

“Yas emang nggak penting buat Papa.”

“Yas ....”

“Lupain.” Yasmine membuka pintu mobilnya lalu masuk dan memakai sabuk pengaman.

Atta menghela napas berat. Kemudian berjalan menuju pintu kemudi.

“Kamu nggak usah mikirin respons Papa. Abang yakin, Papa juga pasti senang kamu masuk tim hoki.”

“Bisa kita berangkat sekarang?” Yasmine menoleh dengan raut wajahnya yang datar. Dia tidak ingin membahas apa pun yang berkaitan dengan Papanya. Karena itu hanya akan membuatnya pusing.

Lagu Heartbeat diputar Atta sebagai pemecah keheningan diantara dia dan Yasmine. Memang setahun belakangan ini Yasmine begitu sensitif jika diajak bicara mengenai Henri –Papanya. Apalagi Henri sudah lama belum pulang karena urusan pekerjaannya di Kanada belum selesai.

Bosan memperhatikan jalanan, Yasmine membuka aplikasi WhatsApp. Ada chat masuk dari Tobi. Namun Yasmine tidak menyadarinya. Karena ponselnya di getar.

Tb

Yas, udah berangkat? Sori bgt ya gue telat nanti ke bazarnya

Stuck on You (COMPLETED)Where stories live. Discover now