cowo yang manis

4.6K 241 9
                                    

Hari ini cuaca sangat cerah,bahkan langitnya sangat biru... hampir menyamai warna rambutku. Hari yang sungguh indah untuk bermain bersama teman...hari yang sangat bagus untuk membuat suasana hati yang gundah menjadi gembira.tapi aku sangat putus asa sekarang...aku baru saja dipecat karena hal yang sangat tak masuk akal.bosku mengajakku untuk berkencan dan aku menolaknya.ku bilang padanya dengan tegas!

Flashback for a minute

"aku ini pria! Dan pria tak mungkin mengencani seorang pria."

"aku tak masalah belok jika demimu tetsuya..." bosku masih memaksa meskipun aku sudah menolak hampir 10X

"pokoknya aku tidak mau!" jawabku bersikukuh.

"jika kau tidak mau...kau akan ku Pecat!"

"baik! Pecat aku!"

Bosku hanya menggeram menatapku.aku santuy...kukira itu hanya gertakan biasa.hingga...

"KAU DIPECAT!!"

Jjjeng jjeng jjeng

Dan aku dipecat.sungguh miris sekali...aku tidak bisa lagi berekspresi meskipun memang aku tidak pandai berekspresi.sial!!! Sial sekali! Yang paling mengesalkan adalah mereka(para pria) menganggapku manis! Padahal aku ini tampan! Sangat tampan dan sama sekali TIDAK MANIS!!! Aku sudah bosan dengan kata MANIS,mereka(para pria) tahu aku ini pria tapi wtf....apa-apaan...mereka masih saja ingin bersamaku.
Yang tak kalah mengesalkan adalah aku harus kehilangan pekerjaan.padahal aku begitu menyukai pekerjaanku.menjadi editor itu menyenangkan...melihat huruf-huruf itu serasa membayangkan mereka merangkai kisah dan aku hanya perlu memperbaiki sedikit kata-katanya saja agar kisah itu menjadi lebih hidup dan liar,wild and free they say.
Ahh sial! Ini membuatku frustasi!
Mengapa wajah ini harus membawaku kedalam kesialan watadossss!

Dan kini...

Ditambah lagi seorang gadis bersurai pink yang terus saja mengikutiku selama 2 tahun belakangan ini.ia tidak bisa dibiarkan lagi,dia terus saja mengirimiku makanan mematikan.sepertinya gadis itu ingin membunuhku.Aarrrgghhh!!! Apakah hari ini tidak bisa menjadi lebih buruk!!!

Aku kuroko tetsuya,26 tahun,Editor perusahaan K (dan sekarang adalah pengganguran), Single, dan mempunyai seorang stalker berdada bigger.entah aku harus bangga atau bersedih karena gadis ini,diketahui atau tidak diketahui aku merasa diterror oleh masakannya.itu membuatku bergidik ngeri.aku tidak ingin lagi memakannya!

Aku menghentikan langkahku.sudah seharusnya aku menghentikan ini.aku membalikkan tubuh kurusku dan melangkahkan kakiku mantap kearahnya.ia yang melihatku berbalik menatapku dengan shock.apa-apaan! Ia terlihat kaget dan panik sekali.harusnya aku yang memasang ekspresi itu.beruntunglah wajah datar ini merupakan bakat lahiriah yang sangat berguna untukku.terima kasih ayah...terima kasih ibu...

Gadis dengan surai pink itu memutuskan untuk berlari menjauhiku.tapi tidak! Tidak akan ku biarkan! Dia tidak boleh lagi mengikutiku layaknya stalker dan mengirimiku makanan mematikan lagi! Hari ini segala kesalahpahaman diantara kami harus diselesaikan! Gadis itu berlari ketaman lama,sial dia berlari sangat cepat.padahal aku ini pria! Aku pasti bisa mengejarnya.

20 menit kemudian.

Gadis itu gila! Larinya sangat kencang.entah kemana sekarang ia berada,tapi yang pasti aku sangat kelelahan dan tersesat.benar-benar hari yang amat sial.kurasa ibadahku yang kurang itulah mengapa tuhan memberikan pencobaan-pencobaan ini.mulai besok aku harus mencoba untuk rajin ibadah.siapa tahu nanti rezekiku dilancarkan'ya? Amiinnn...

Berbicara tentang rezeki...ngomong-ngomong aku ini berada dimana? Aku harus mulai berjalan,matahari akan terbenam sebentar lagi.sungguh jika bertemu lagi,aku akan memberi pelajaran pada gadis itu! Dan... mungkin...mungkin saja aku akan memarahi gadis 18 tahun itu agar jangan mengirimi orang makanan yang dapat mempercepat kematian.

###

Momoi satsuki meredam teriakannya yang sedikit lagi akan memecahkan jendela tetangganya.ia tak menyangka akhirnya sang pujaan hati memberi perhatian.alias udah dinotice.tapi mengapa ia harus lari ya? Tidak,akan sangat memalukan jika bertemu tetsuya dengan pakaian yang sederhana ini dengan wajah alami yang tak berpoles make up.setidaknya ia harus tampil menawan dihadapan bang tetsu.hehe

Momoi memeluk bantalnya dengan erat.jantung berdebar-debar mengingat sang pujaan.tampak sangat manis...dan ganteng disaat bersamaan.ia menggali memorinya,tentang pertemuan pertamanya dengan tetsuya.

Hari itu juga cerah seperti hari ini,ia sedang kerja sambilan dimini market jalan Y.awalnya tak ada yang special,hingga ia melihat pria bersurai biru yang mati-matian melawan om-om yang ngenes-nya ketara banget.dan momoi berbekal ilmu beladiri asalnya menolong tetsuya.

Sekali hajar dan om ngenes langsung tumbang.mudah sekali.momoi mendengus,dan memandang remeh pada si om.sedangkan om itu langsung lari terbirit-birit karena ketakutan.ehehe,apakah tendangannya tadi sekuat itu?

"apakah kau baik-baik saja tuan?"momoi tersenyum ramah pada tetsuya.ia memamerkan gigi rata nan putihnya yang menawan.

"arigataou...tapi sebagai seorang gadis cantik sepertimu tidak baik untuk memukuli orang yang lebih tua." kata kuroko tetsuya santai dengan senyum berterima kasih yang irit sekali ia perlihatkan sejak ia lahir.

Momoi satsuki terpesona...ia tak pernah menyangka bahwa seorang pria bisa tersenyum semanis itu.debaran dijantungnya sudah cukup memberi kode keotaknya bahwa ia jatuh cinta pada lelaki bersurai biru yang MANIS ini.

Momoi jadi tersenyum-senyum sendiri.benar kata orang,jatuh cinta membuat batasan kepribadianmu terlampaui.terkadang menjadikan sedikit liar dan gial juga berbahaya.seperti momoi yang berjingkrak-jingkrak kemudian berguling-guling lalu meloncat-loncat kegirangan.apakah kabar rumah-chan? Author rasa rumah itu akan roboh sesegera mungkin.

***

Aku ingin tertawa lepas.tapi mulutku tak bisa diajak bekerjasama.aku benar-benar tersesat.hah... disatu sisi aku ingin menertawakan diri sendiri karena begitu bodohnya mengikuti gadis itu masuk kedalam taman lama yang terlantar padahal aku tahu bahwa aku jelas buta arah.disisi lain,aku ketakutan tidak akan pulang hari ini.yang aku takutkan hanyalah teman idiotku si 'Bakagami' yang menumpang diapartemenku mulai beraksi dengan melapor pada polisi dan lebih parah menyebarkan selabaran bergambarkan diriku yang bertuliskan : WARNING!!! Dicari orang hilang!

Aku mengeleng-gelengkan kepala.tidak!,itu parah sekali.jangan sampai itu terjadi,aku akan dipastikan malu untuk selamanya hingga akhir hayatku! Dan aku masih suka hidup dengan ketenanganku yang sekarang.awas saja si bakagami itu jika di macam-macam.ignite pass ku akan bersarang dengan elegan diperut kotor itu.

Langkahku terus menapak diantara semak-samak yang mulai membuatku kewalahan.matahari ku yakinkan akan terbenam.aku tidak tahu aku dimana.handphoneku habis baterai,dan tenagaku hampir habis.hahaha apakah namaku akan tertera dikoran.

Gara-gara menolak berkencan pria ini nekat bunuh diri ditaman terlantar.

Hiiih...ngeri cuiii....jangan sampe...jangan....kasian thor...kasian ama kurotet.hehe.au ah.

Tiba-tiba langkahku terhenti,didepanku terdapat gua kecil.tampaknya aku bisa masuk,mengingat tubuhku yang kecil ini.entahlah jika dengan gadis bersurai pink itu,menurut perhitunganku pasti ia akan terjebak dengan kondisi tersangkut karena..ehem..sudahlah lupakan! Kenapa juga aku memikirkan orang yang ingin membunuhku itu.

Tanpa pikir panjang aku memasuki gua itu.niat hanya untuk menobservasi tapi kemudian netraku menangkap sebuah cahaya diujung sana.mungkinkah itu jalan keluar? Aku terus berjalan kearah cahaya itu,tiba-tiba semuanya terasa menyilaukan.sangat.aku memejamkan mataku melindungi netraku.tapi...yang ku lihat hanyalah hutan yang lebih parah dari taman lama tadi.refleks aku langsung berbalik,aku tak ingin lebih tersesat dari ini.bisa-bisa bakagami itu benar-benar menyebarkan selebarannya.tidak...tidak...

Tapi...dimanakah guanya???MENGHILANG?!!!

.

.

.

.

"AAAAPPPPPAAAAAA????!!!!!!!"

guanya benar-benar menghilang!!!!!!


***

Yappp....😋
Terima kasih karena telah membaca...

Vocation in the castleWhere stories live. Discover now