180 derajat

625 58 24
                                    

.

.

.

Keadaan yang dulu tidak lagi sama, sekarang telah terjadi perubahan. Suatu hal kecil terkadang akan menjadi begitu besar, dan tentunya akan sangat berdambak pada perlakuannya.

Semenjak tetsuya dinyatakan hamil, segala sesuatunya berubah. Berbanding terbalik dengan apa yang terjadi biasanya. Dan yang paling merasakan itu adalah tetsuya.

Menurutnya, seijuurou sekarang sangat memanjakannya, sangat-sangat baik, dan terkadang agak terlalu berlebihan dalam menjaganya. Ini sudah bulan kelima, dan umur kandungan tetsuya telah mencapai 2 bulan, juga selama itu seijuurou tidak membiarkannya untuk bergerak secara berlebihan.

Maksud berlebihan itu menurut seijuurou seperti tetsuya yang pergi kekamar mandi sendirian atau memegang benda tajam (pensil pun tak boleh😕), duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama, terkena angin dingin, atau sekedar memakan ikan (biasanya ikan yang bertulang tidak akan diberikan padanya, takut tersedak). Terkadang ia merasa lucu dengan suaminya, namun ada kalanya ia merasa sangat sebal. Maksudnya apa-apaan?

"tabib menyarankan untuk berjalan-jalan agar kandunganmu kuat, tapi...aahh aku merasa itu dapat membuatmu lelah." seijuurou mengusap-usap perut tetsuya yang masih rata dengan pelan, takut akan membahayakan nyawa anaknya yang ada didalam sana.

"aku takut kalian terluka..." bisiknya lembut kepada istri dan anak yang mungkin tak akan mendengarnya.

Tetsuya mengulum senyum, ia bahagia sekali akan perlakuan seijuurou yang lembut. Lelaki kejam itu berubah begitu banyak, bahkan akhir-akhir ini ia tidak begitu mengekang, ia terkadang membawa tetsuya bertemu dengan orang-orang (para menteri) meskipun ia tidak diperbolehkan melakukan tindakan atas dasar keinginannya sendiri seperti menyapa atau tersenyum, karena ia harus diizinkan terlebih dahulu untuk melakukannya. Pada dasarnya ia tidak mempunyai kebebasan sebagai seorang manusia.

Namun meskipun begitu, ia belajar untuk menerima semua itu. Ia berusaha positif dan berusaha yang terbaik untuk menjalani hidupnya. Sebab menyesalinya tidak akan mendatangkan kebahagiaan. Daripada menghindarinya kenyataan tetsuya memilih untuk menerimanya.

"percayalah, aku dapat menjaganya sei..." tetsuya memberikan senyum terbaiknya, hatinya dipenuhi bunga yang bermekaran. Ia sungguh menyayangi keluarga kecilnya ini. Karena inilah satu-satunya yang ia miliki sekarang.

"kalau begitu...bagaimana jika bersama ke taman?" tawar seijuuro dengan senyum lebar dan mata menyipitnya yang terlihat sangat mengagumkan.

Tetsuya terkesima, takjub dengan ekspresi tulus dan senyum menawan suaminya. Berapa kali sudah ia ternyata dalam pesona iblis itu? Mungkin tidak dapat dihitung...mengapa seijuurou sangat tampan, ia jadi blushing sendiri menatap kedalam manik ruby seijuurou. Gawat, ia merasa begitu panas... Tapi pada akhirnya, ia mengangguk dengan malu-malu. Menyetujui tawaran suami tampannya.

🔱🔱🔱

Beberapa bulan ini adalah bulan-bulan yang terberat bagi satsuki. Semenjak pernikahannya bersama chihiro tidak berjalan lancar, ia mulai rusak. Lelaki bajingan itu terang-terangan menyakiti perasaannya. Ketika ia mabuk, ia akan menyetubuhi satsuki namun bibirnya terus saja memanggil-manggil tetsuya. Ia sakit hati....mengapa chihiro masih bersikeras mencintai adiknya?

Tetsuya sudah tiada, ia sudah bersama orang lain. Lagipula wanita itu sudah dikurung. Keberadaannya hanyalah dongeng bagi kerajaan ini mulai sekarang. Tidak ada lagi tetsuya! Satsuki frustasi dan pada akhirnya ia slalu saja bertengkar dengan chihiro mengenai masalah tetsuya.

Ketika nama tetsuya diangkat, sang kakak itu salalu berang dan menyatakan permusuhannya pada sang Raja dan kepadanya. Ini benar-benar tidak adil! Mengapa ia juga kena? Karena ia adik seorang seijuurou? Kekanakan sekali!

Vocation in the castleOù les histoires vivent. Découvrez maintenant