heartbeat

492 40 3
                                    

Waktu itu kejam,

Ia terus berjalan meninggalkanmu meski tahu bahwa kau tidak bisa meninggalkannya.

Waktu hanya akan terus berjalan.

Walaup kau menangis darah,

Ia tidak akan berhenti.

Ia hanya terlalu kejam.

....

Nash sangat senang atas fisik yang dimiliki kagami. Pria ini akan sangat berguna bagi mereka, ia terus melatih kagami karna mungkin kagami adalah asetnya untuk mendapatkan tetsuya.

"bagaimana mungkin pria sesederhana dirimu mengenal tetsuya?"

Kagami mendengus, mengapa orang-orang selalu bertanya seperti itu padanya.  Kagami tetap melakukan push up tanpa merasa perlu untuk menghentikannya.

"kami secara tidak sengaja berteman sejak kecil. "

Kagami menyeringai, itu adalah alasan logis yang dapat terpikirkan olehnya saat ini.  Dari kejadian itu,  ia tahu bahwa akan sangat berbahaya mengungkapkan bahwa ia dan tetsuya sebenarnya datang dari masa depan.

Orang-orang kolot ini terlalu serius dan menyebalkan. Ia hanya perlu untuk tidak peduli dan fokus pada tujuannya menyelamatkan sahabatnya.

Meskipun kagami sedikit merasa bersalah pada tatsuya karena membohongi gadis itu. Ia mengatakan pada tatsuya bahwa ia ditugaskan untuk bekerja dikerajaan ini sebagai bentuk kerja sama kerajaan AKA dan kerajaan emas. Bagaimana mungkin
Kagami mengatakan alasannya yang sebenarnya?

Ia tidak sampai hati harus membuat tatsuya kecewa. Kagami tahu, tatsuya sekarang bekerja untuk raja sebagai pengasuh putra mahkota.  Anak tetsuya yang bernama sei jun.

Bocah yang amat tidak asing itu adalah putra sahabatnya.

Kagami tiba-tiba saja berdiri  menghentikan latihan dasar fisiknya. Mengingat sei jun membuat kagami entah mengapa sedih dan ingin marah pada seijuurou.

Seijuurou bersyukur,  ia harusnya amat menyayangi tetsuya. Sahabatnya memberinya seorang anak yang begitu mempesona.

Kagami selalu berharap, bahwa tetsuya adalah wanita dan ia akan memberi kagami anak. Itu mimpi yang sia-sia,  namun sekarang mimpi itu menjadi kenyataan di hidup seijuurou.

Dan lelaki bajingan itu menyia-nyiakannya.

"lelaki bajingan itu... "

Nash memandang kagami terheran-heran,  ia sedikit tertawa. Pria ini sinting dan ia menyukainya.

Ia sangat menyukai hal-hal berbau kegilaan ini, membuatnya bersemangat.

"kagami, aku akan menyiapkanmu sebaik mungkin untuk dapat membalas dendam pada lelaki bajingan itu. " nash menyeringai lebar,  ia menyodorkan kagami sebilah pedang katana.

"kau akan memerlukan ini,  lelaki bajingan itu pandai memakai katana."

Kagami memandang katana yang ada didalam genggamannya,  ia bersumpah demi apapun. Ia yang akan menusuk seijuurou dengan katana ini.

Dan jika ia gagal.

Katana ini yang akan menusuknya,  itu adalah sumpahnya,  dan sebuah tekadnya yang tertanam dalam jiwanya.

....

Ryouta kembali dengan kecewa sekali lagi usai mengunjungi masaomi.  Masaomi menjelaskan segalanya, termasuk tentang bahwa seijuurou tahu tentang ia yang menyusul ayahnya untuk berbicara dengan seijuurou.

Vocation in the castleWhere stories live. Discover now