pangeran

2.4K 186 8
                                    

Aku....shock....aku tidak bisa berkata-kata lagi...benarkah?? Masa iya itu gua bisa hilang sendiri? Apakah itu gua mistis? Jadi? Jika benar....maka aku telah terhubung kedunia lain? Benarkah?

.

.

.

Baiklah kurasa tidak ada hal yang seperti itu,aku tidak mempercayainya.taappiii jika itu tidak benar lalu dimanakah aku sekarang? Lalu kenapa gua-nya tiba-tiba menghilang...aahhhh!!!
Sudah dipecat malah tersesat dan berakhir ditempat apa ini juga???

Aku meremas rambutku frustasi,namun aku menyadari ada sesuatu yang aneh juga.rambutku...panjang? Sejak kapan aku punya rambut sebahu????!!!!

Dan...kimono?!!! Apa??? Aku tidak memakai kimono!!! Aku ini pria! Busyet dah.aku meraba-raba sekujur tubuhku.

Aku...

Aku...

Aku...

Punya...

Aku punya dada seorang perempuan??!!!!!!!!

Dan...

Itu-ku menghilang...mungkinkah...beerrgggaaannntttiii???

transformasi????

"TIDAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!"

Aku jongkok sambil menjambak rambutku frustasi.ini benar-benar gila...kenapa aku berubah jadi perempuan...kenapa??? Aku melirik kiri dan kanan...berharap ada sesuatu yang dapat membantuku.tapi yang ku temukan adalah gunting.gunting ini tadi ada disaku celanaku,tapi kenapa celanaku bisa menghilang dan malah berganti menjadi kimono??? Dan gunting ini? Tetap ada bersamaku,tapi celana dan kamejaku menghilang.astaga ejdhxhsnajaganakm...ya lord dosa apakah hamba ini...

Ini benar-benar sulit dipercaya...

Lagi-lagi aku melihat kiri dan kanan.tidak ada apa-apa...hanya ada pohon yang menjulang tinggi dan berdaun rimbun.aku menghela nafasku...

"APA INI TIDAK BISA JADI LEBIH BURUK LAGI???!!!!!"

JLEBBB

Sebuah panah dengan kecepatan tinggi menancap dengan kukuhnya dibahu kananku.aku...apakah hari ini aku akan mati karena kesialan?

Pandangan mataku mengembun,semua yang ku lihat menjadi gabur.aku dapat mendengar suara riuh beberapa orang,dan aku masih dapat melihat seorang lelaki dengan rambut merah menghampiriku.lalu aku memejamkan mata...gelap sekali...
Setidaknya aku dapat beristirahat dengan tenang.

***

Kerajaan AKA didirikan beberapa ratus tahun yang lalu oleh leluhur akashi berbekal pada kejeniusannya dan kemampuannya dalam memimpin rakyat.pada abad ini,kerajaan AKA dipimpin oleh akashi masaomi.Raja yang terkenal tegas dan bengis,walaupun begitu ia berhasil memimpin rakyatnya maju dalam perekonomiannya dan memperluas daerah kekuasaannya dengan cepat serta mendominasi dunia perdagangan antar kerajaan lain.ia memperluas daerahnya dengan menikahi setiap putri dari beberapa wilayah kekuasaan,dengan kata lain ia memiliki banyak istri juga banyak anak.

Sang anak tertua atau sang putra mahkota yang memiliki kemiripan serupa dengan sang raja adalah akashi seijuurou.ia tampan dan jenius,tak heran sang raja sangat menyayanginya.terlebih lagi ia merupakan anak dari ratu akashi yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu.ratu akashi merupakan istri yang hanya dicintainya dan bukan merupakan pernikahan paksa demi politik.tak mengherankan jika masaomi benar-benar menyayanginya.

Anak kedua adalah akashi shintarou,ia adalah pangeran terpintar berbekal pengetahuannya yang sangat luas.ia juga dikenal harga dirinya yang sangat tinggi,meskipun seringkali peduli namun ketsundereannya itu tak pernah hilang dari kalimatnya.ibunya merupakan keluarga bangsawan midorima.

Vocation in the castleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang