OFT 41

17.2K 808 292
                                    

Setelah Naura sadarkan diri. Xavier selalu berada disamping Naura dan menggenggam tangan Naura. Saat ini Naura belum di bolehkan pulang oleh Darren dan juga beberapa dokter lain nya.

Naura baru saja di periksa oleh dokter, dan dokter pun memberitahu bahwa keadaan Naura membaik dan akan di perbolehkan pulang dalam waktu dekat.

"X..." Panggil Naura pelan yang melihat kearah wajah Xavier. Xavier dengan sigap menoleh kearah Naura dan mengusap kepala Naura.

"Ada apa Queen? Kamu sakit? Atau kamu butuh sesuatu?" Tanya Xavier dengan sikap khawatir nya. Naura tersenyum kearah Xavier dan menyentuh wajah Xavier.

"Kapan terakhir kamu tidur?" Tanya Naura dan mengabaikan pertanyaan Xavier. Xavier menaikkan bahu nya merasa lupa kapan terakhir dia tidur.

"X muka kamu keliatan banget kalau kamu kelelahan dan butuh tidur. Paling tidak kamu istirahat X." Ucap Naura menatap mata Xavier.

Memang benar Xavier lupa kapan terkahir dia bisa tidur nyenyak setelah kejadian dimana Naura masuk kerumah sakit dan di nyatakan meninggal.

"Kamu tidur disamping aku aja yaah?" Ucap Naura mengeser tubuh nya dan memberikan tempat untuk Xavier.

"Queen... aku gak pernah lelah untuk jagain kamu. Jadi kamu jangan khwatirin aku ya.." Ucap Xavier mengecup kening Naura.

"X turutin aku kali ini ya. Jangan bantah aku, aku mohon." Kata Naura pelan.

Xavier pun akhir nya menuruti kemauan Naura dan dia pun berbaring disamping Naura dan masih menatap kearah Naura.

"Yaudah sekarang kamu tidur, kamu istirahat." Perintah Naura.

"Aku takut Queen."

"Apa yang kamu takutkan X. Kamu kan Xavier setahu aku kamu gak takut apa-apa."

"Aku takut kamu pergi. Aku takut kehilangan kamu." Ucap Xavier menatap tulus kearah mata Naura. Tangan Xavier pun melingkar di pinggang Naura membawa Naura mendekat kearah nya.

"Semua orang disini mempermainkan aku dengan menggunakan kamu. Aku gak mau itu terjadi lagi, aku gak mau kamu kemana-mana. Please jangan pergi..." Ucap Xavier. Xavier sendiri takut jika dia tidur dan memejamkan matanya, Naura akan pergi saat Xavier membuka mata nya. Perbuatan Alex kepada nya membuat nya tidak ingin melepaskan Naura walau hanya untuk sedetik saja.

"Aku tetap disini. Disamping kamu seperti ini, jadi kamu istirahat ya X. Aku mohoonn." Pinta Naura kepada Xavier.

Xavier tersenyum kearah Naura dan dia mengeretkan tangan nya di pinggang Naura dan membawa Naura lebih dekat dengan nya. Saat ini posisi Naura kini sangat dekat dengan Xavier. Bahkan Naura bisa meraskaan nafas Xavier di wajah nya. Tak berapa lama Xavier menutup mata nya mencoba tidur untuk Naura.

"Gak pernah terbayang di kepala aku, bahwa kamu dikirim Tuhan untuk aku X. Terimakasih udah mau nungguin aku... dan maafin aku udah buat kamu kelelahan kayak gini..." Ucap Naura mengusap kepala Xavier dengan tangan nya.

"Aku mencintai kamu Xavier dengan semua yang kamu lakukan untukku.." Kata Naura kemudian dia mendekatkan wajah nya dengan Xavier dan Naura mencium pipi Xavier dengan tersenyum.

Aku lebih dulu memiliki rasa cinta ini kepada kamu Queen dan aku akan jaga cinta ini untuk kamu selama nya. Dan terimakasih karena kamu tetap ada disini, memanggilku, menemaniku dan mencintaiku. Batin Xavier

💜💜

5 hari setelah Naura dirawat pasca dia sadar dari koma nya. Naura merasa senang karena hari ini dia diperbolehkan pulang. Dan selama 5 hari juga para sahabat, keluarga datang menemui nya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 03, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ONE FOUR THREE (I love you)Where stories live. Discover now