BAGIAN 2

3.5K 346 28
                                    

Kalian suka?
Selamat membaca...
Semoga suka...
Jangan lupa like n comment

P.S : tanda **     = masuk keflashback
        tanda **** = out from flashback
*
*
*
*

Krystal menatap dirinya di cermin, wajahnya kini sudah sangat cantik dengan riasan pengantin yang sangat pas di wajahnya dan tubuhnya yang sudah terbalut gaun pengantin yang sangat cantik. Ia tersenyum getir, seharusnya ia menikah dengan seorang yang di cintainya dan senyum merekahlah yang seharusnya menghiasi wajahnya.

Dalam hati ia terus meyakinkan dirinya bahwa ini semua demi kakak dan sahabatnya, walau ia merasa semua ini salah. Ingatannya kembali ke hari dimana dia bertemu dengan seorang Kim Kai dan kesepakatan itu terjadi.

**

"apa kau sudah gila jennie?!" bentakkan itu dilayangkan seorang kim kai, Krystal hanya diam dalam hati ia menyetujui ucapan kim kai itu. "aku mohon kai, ini demi kebaikan kita." nada memohon terdengar dari mulut Jennie.

Krystal menatap Kim Kai yang terlihat sangat frustasi lalu beralih ke sahabatnya yang menampakan raut memohon pada kekasihnya itu. "ini satu-satunya jalan Kai agar kau tak di jodohkan." ucap Jennie berusaha meyakinkan kai.

"Kenapa bukan kau saja yang menikah denganku?" tanya kai berusaha meredam emosinya, Jenni tampak menggeleng keras. "kau tahu bukan, aku harus meneruskan karirku dan aku tak bisa memberimu anak."

"aku menerima semua itu." ucap Kai lirih, jenni tetap menggeleng keras. "aku tahu kau menerimanya, tapi keluargamu tidak kai! Aku mohon jika kau di jodohkan aku akan kehilanganmu, ini adalah satu-satunya cara jika kau dengan Krystal, kau tetap milikku karena dia akan mengembalikanmu kepadaku jika semuanya beres." ucap Jennie membuat Kai dan Krystal memejamkan matanya mendengar ucapan jennie yang menurut mereka gila.

"Kalian hanya perlu menikah kontrak, hingga Krystal memiliki anak darimu lalu ia akan mengembalikanmu padaku dengan begitu kleuargamu tidak akan lagi meminta keturunan dariku." Krystal yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya, ia tahu sahabatnya itu sudah sangat frustasi perkara itu namun apakah ia harus terlibat?

Kai mengurut keningnya, menatap Jennie sebentar lalu menoleh kearah Krystal yang terus menunduk lalu kembali lagi menatap kekasihnya itu. "aku mohon kai, kita tetap bersama tapi kau harus menikah dengan Krystal." ucap jennie memohon.

Dengan helaan nafas Kai mengangguk. "baiklah." ucap Kai membuat Jennie berbinar sennag dan Krystal langsung menegakan kepalanya.

"baiklah, ini aku sudah membuat kontraknya walau hanya dengan tulisan tangan kalian harus tetap tanda tangani ini." ucap jennie yang menyodorkan selembar kertas, Kai dan Krystal langsung membaca isinya. "jika kalian mau menambahkan, tambahkan saja." tambah jennie.

KESEPAKATAN
KONTRAK NIKAH.

1. Kai dan Krystal harus menikah.
2. Pernikahan hanya berdurasi 2 tahun setelah itu mereka harus berpisah.
3. Hak asuh anak nantinya harus di berikan pada Kai.
4. Tidak boleh ada perasaan lebih dalam pernikahan ini.

Kai menatap Krystal ketika ia membaca kesepakatan nomor 3, wanita itu hanya diam menatap kertas kesepakatan, entah ia harus berkata seperti apa. "maafkan aku klee, mungkin aku terlalu kejam, kalau mau hapus saja yang nomor 3." ucap Jennie mengerti.

"bolehkah?" tanya Krystal dengan polosnya, Jennie mengangguk mantap. "kalau begitu bolehkah jika nanti aku memiliki anak, anak itu tetap bersamaku?" tanya Krystal lagi. Kai menatap Krystal sebentar lalu kembali menatap Jennie yang menganggukkan kepalanya. "Baiklah klee, anggap itu sebagai balas budiku padamu." ucap Jennie, Krystal hanya mengangguk senang.

"Baiklah kalau begitu nomor 3 kita coret, jadi kalian setuju?" ucap Jennie menatap kai dan Krystal bergantian. Keduanya hanya mengangguk pasrah.

"Baiklah."

****

Ini semua sudah terlanjur bagi Krystal, ia tak bisa mundur lagi mau bagaimana pun ia harus membalas segala kebaikkan yang sudah sahabatnya itu beri selama ini. Krystal menatap dirinya untuk yang terakhir kali sebelum ia dipanggil untuk menuju altar.

"semoga semua lancar." doanya dalam hati.

***
Semoga kalian suka sama yang ini ya
Ya walaupun sama-sama
absurd hehe😁
Kalian suka yang ini atau yang kemarin?

Jangan lupa
Like n comment
Kritik dan saran wajib ok.

See you

THE DEALWhere stories live. Discover now