BAGIAN 36

2.4K 332 44
                                    

SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.

Krystal menggeliat lalu perlahan membuka matanya, ia mengernyit ketika mendapati Kai yang duduk di sampingnya dengan mematung. "Kau kenapa di sini?" tanya Krystak dengan suara paraunya membuat Kai tersadar dari lamunannya.

"ah it-itu tadi aku mau membangunkanmu." Ucap Kai yang merutuki dirinya karena sedikit terbata, baru kali ini dia di buat terbata oleh orang. Krystal mendudukkan dirinya bersandar di kepala kasur. "Jam berapa ini?"

"Jam 8 malam dan kau belum memakan apapun sedari tadi siang." Krystal hanya mengangguk mendengar omelan Kai, ia lalu turun dari kasur menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya. "Maaf tadi aku lelah habis menangis." ucap Krystal sebelum berjalan ke kamar mandi, Kai menatapnya diam, semenjak hamil Krystal memang lebih terang-terangan, seperti tadi contohnya.

Setelah mencuci mukanya, gadis itu segera menuju meja makan, ia sudah tidak mendapati Kai disana, Krystal hanya mengangkat bahu dan keluar dari kamar, perutnya sudah lapar.

Ia di sambut senyuman oleh Kepala Choi. "dimana Kai bu?" tanyanya sembari duduk di kursinya, menunggu pelayan menyiapkan makanannya. "Mr.Kim baru saja keluar mrs.Kim." Krystal menaikkan alisnya namun kemudian menghela nafas, dia tahu Kai kemana.

"Makan denganku Bu, aku tahu kau belum makan juga, ajak yang lain aku tidak mau makan sendirian." Kepala Choi mengangguk merasa deja vu akan hal ini. "tapi anda langsung istirahat setelah ini." Krystal mengangguk paham.

Setelah makan Krystal benar-benar masuk kedalam kamar dan sedang bertelepon dengan Jessica, dia sangat merindukan kakaknya itu. "Maafkan aku baru mengatakannya eonni." ucap Krystal sembari mengelus perutnya.

"Ne, kau juga baik-baik disana, aku tutup." Ia lalu mengakhiri panggilannya lalu menatap ke jam di dinding depannya, sudah menunjukkan jam 9 malam namun sepertinya Kai belum juga pulang.

Namun tak lama ia mendapat pesan yang membuat hatinya sesak namun lalu memilih untuk tidur dan tidak menghiraukan pesan itu tanpa membalasnya, menggeletakkannya begitu saja dan memilih memejamkan matanya menahan sesak.

From Jennie :
Klee, Kai sangat mabuk jadi malam ini dia akan tidur sini.

***

Paginya Krystal hanya diam memakan sarapannya lalu memlih menyendiri di perpustakaan tanpa menghiraukan kedatangan Kai yang hanya menyapanya tanpa membalas sapaan itu.

Hingga siang hari, gadis itu baru keluar karena perutnya sudah meminta untuk di isi, ia memasak dengan diam, tanpa melontarkan canda tawa seperti biasanya membuat para pelayan dan juga Kepala Choi menatapnya cemas.

"Mr.Kim sedang tidur di kamar." Ucap Kepala Choi yang hanya mendapat anggukan dari Krystal, lalu gadis itu tersenyum tipis. "Bangunkan dia bu, aku akan bawa ini, aku ingin makan di perpustakaan saja." Ucapnya lalu berlalu pergi sembari membawa nampan berisi makanan untuknya membuat Kepala Choi menghela nafasnya lalu memilih melaksanakan suruhan Krystal tadi, membangunkan Kai.

Dan kini Kai sudah duduk di meja makannya, ia mengedarkan pandangannya. "Dimana Krystal Bu?" tanyanya pada kepala Choi. "Ah mrs. Kim sudah makan tadi lebih dulu."
Ucap Kepala Choi berbohong karena Krystal seperti tidak mau di ganggu dan Kepala Choi tahu penyebabnya.

"Dimana dia sekarang?"

"di perpustakaan Mr.Kim." Jawab Kepala Choi lalu permisi undur diri, Kai hanya diam memakan makanannya, kepala masih pusing, untung saja ia di buatkan sup pereda rasa pengarnya dan tunggu, Kai terdiam ketika menyadari yang di makannya ini sup untuk pereda rasa pengar,  ia lalu menoleh ke samping di mana pelayan berdiri menunggu.

THE DEALWhere stories live. Discover now