BAGIAN 11

2.7K 303 17
                                    

Semoga kalian suka
Jangan lupa bintang dan komennya😊

Selamat Membaca!

.
.
.
.

Labuan Bajo, Indonesia.

Sepanjang perjalanan setelah turun dari pesawat, Krystal tak henti-hentinya menatap kagum pemandangan, bahkan ketika mereka menaikki kapal untuk menuju ke kapal yang lebih besar dimana mereka akan bermalam di sana. krystal menatap takjub pemandangan yang ada, tidak salah ia meminta Kai untu kemari, Krystal sangat menyukai laut.

"wahh... Indah sekali!" seru Krystal dengan girangnya, kapal yang mereka naikki mulai berangkat, wajah cantiknya tertepa angin laut yang kencang membuat rambut coklat sebahunya bertebangan, di balik kacamata hitam yang ia pakai mata coklat itu berbinar senang.

Krystal langsung mengeluarkan ponselnya dan segera memotret pemandangan indah di depannya, ia tersenyum melihat hasil fotonya, sedikit yang mengetahui bahwa Krystal sangat pandai dalam hal fotografi.

Namun ketika sedang asyik memotret lagi, sebuah topi pantai mendarat di kepalanya membuat Krystal menoleh melihay siapa pelakunya. "di sini panas, kepalamu akan pusing." ucap Kai yang berdiri tepat di sampingnya, pria itu memakai pakaian kasual dengan celana coklat selutut dan kemeja biru dengan dua kancing di atas yang terbuka serta kacamata hitam yang bertengger di hidungnya, Kai sangatlah tampan.

Krystal tersenyum, ia lalu memotret Kai yang kini berdiri di depannya, Krystal tersenyum melihat hasil fotonya ia lalu memasukan ponsel ke dalam saku lalu menghampiri Kai.

"indah bukan?"

"hmm.." gumam Kai mengangguk masih menatap pemandangan di hadapannya. Kapal yang mereka tumpangi merapat ke kapal yang besar yang sudah menunggu mereka, tampak bisa di lihat kapal itu sangat bagus dari kapal-kapal yang di sekitar mereka.

Setelah berpindah kapal, Krystal langsung menuju ke balkon kapal menikmati suasana lagi, di sampingnya Kai juga mengamati pemandangan yang sangat indah itu.

"lalu sekarang kau ingin apa?" tanya Kai.

Krystal tersenyum lalu membuka kemeja kebesaran dengan panjang menyampai lututnya itu, di badannya Krystal sudah memakai pakaian renang berwarna pink dusty yang sangat pas ditubuhnya.

Kai melongo sesaat di balik kacamatanya ketika ia melihat Krystal meloncat menceburkan dirinya di air laut sesaat setelah kapal berhenti.

Krystal di bawah sana melambaikan tangannya lalu menyelam kembali. Kai yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, tak lama Krystal kembali menuju kepermukaan, melambaikan tangannya pada Kai menyuruh pria itu untuk berenang.

Kai hanya menggelengkan kepala membuat Krystal menaikkan bahunya lalu kembali berenang di sekitar kapal, ia tak berani jauh-jauh, nanti kalau ada hiu nyasar dan dia di ngap bagaimana?

Kai mengamati Krystal yang sangat menikmati acara berenangnya, Kai tersenyum samar, Pria itu lalu mengkode salah satu orangnya untuk menyiapkan jet ski, Kai mengambil pelampung yang sama seperti yang ia kenakan.

Krystal yang tengah melihat Kai sedang menaiki jet ski, menghampiri pria yang berada tak jauh darinya itu.
"Kau mau kemana?" tanya Krystal, Kai menatapnya sebentar. "Naiklah!" suruh Kai, Krystal hanya mengangguk lalu naik ke jet ski di bantu oleh Kai.

"ini." Kai memberikan Krystal pelampung yang ia bawa tadi, Krystal langsung memakainya. "siap?" Krystal mengangguk berdeham sebagai jawaban. Krystal berteriak girang ketika jet ski itu di jalankan, udara laut yang segar menerpa wajah keduanya, cuaca panas pun tak menjadi halangan.

Kai tertawa renyah ketika ia dengan sengaja menambah kecepatan jet skinya membuat Krystal memeluknya erat sambil berteriak kencang. "KAU GILA KAI!!!" teriak Krystal masih memeluk Kai erat takut jika ia terjatuh karena Kai mengendarai jet ski itu dengan kecepatan maksimal.

Kai tertawa keras mendengar teriakkan Krystal belum lagi gadis itu memeluknya erat. Krystal sedikit tertegun mendengar suara tawa Kai yang berbaur dengan angin dan deru mesin serta air itu.

Krystal tersenyum lalu gadis itu menjerit keras ketika jetski melaju semakin cepat. Namun kemudian suara tawa Krystal terdengar di ikutti dengan Kai, mereka berdua sangat menikmati hari ini.

***

Matahari sudah tenggelam, angin laut berhembus kencang, air laut semakin naik, cahaya bulan dan bintang menerangi langit gelap. Kai dan Krystal tengah asyik makan malam sambil menikmati suasana malam di labuan bajo.

Krystal sangat senang di sini, selain ia tak henti-hentinya terkagum-kagum dengan pemandangan yang di sajikan, disini makanan yang di sajikan sangat enak dan orang-orangnya pun sangat ramah.

"aku belum mengucapkan terimakasih padamu." ucap Krystal, Kai menaikkan alisnya. "untuk?"

"sudah membawaku kemari, ini sangat indah." ucap Krystal tersenyum manis, Kai hanya mengangguk, sejujurnya Kai juga sangat senang disini, Kai menyukai pantai sama seperti Krystal.

Setelah makan malam, Kai duduk santai sambil sesekali bertukar kabar dengan kekasihnya di sana, Sedangkan Krystal tampak asyik tertawa dan mengobrol dengan awak kapal dan para pelayan di sana, tampaknya gadis itu belajar bahasa indonesia karena Kai dapat mendengar Krystal mengucapkan bahasa itu dengan logat yang sangat aneh.

Krystal yang melihat Kai duduk sendiri menghampiri pria itu, gadis itu duduk di kursi santai sebelah Kai membuat pria itu menoleh ke arah Krystal. "kau sedang apa disini?" tanya Krystal, Kai hanya manaikkan bahunya.

Gadis itu pun bangkit lalu menarik tangan Kai untuk ikut padanya, Kai yang awalnya mengernyit tak suka akhirnya menghela nafas pasrah dan mengikuti Krystal.

Krystal ternyata membawanya ke kumpulannya tadi, Gadis itu menyuruhnya duduk di sampingnya, tampak Kai menatap ragu namun tangannya di tarik Krystal hingga tubuhnya terduduk. Semuanya menatap Kai canggung, Krystal tersenyum lalu bertepuk tangan.

"mari kita bernyanyi." ucapnya dengan bahasa indonesia walau dengan nada dan logat yang aneh, namun kemudian mereka bernyanyi bersama dan mengobrol dengan di iringi tawa.

Kai yang pertama kali merasakan itu, tersenyum senang sudah lama ia tidak seperti ini, tawanya sangat renyah kali ini, Kai sadar hari ini ia sudah banyak tertawa dan itu karena gadis di sampingnya yang menjabat sebagai istrinya.

Entah kenapa malam itu Kai bersyukur telah menikahi seorang Krystal Jung.


***

Hai...maapkan lama ya hehe🙏😁

Suka?
Maaf ya agak berantakan dan jelek belum lagi alurnya nggak jelas hehe...

Siapa masih nunggu nih cerita?

Jangan lupa vote and komen kuyy
Kritik dan saran juga

See you,

THE DEALWhere stories live. Discover now